7 Drama Korea (Drakor) yang Layak Dilanjutkan ke Musim Kedua, Hwayugi Hingga Hotel del Luna

Sudah bukan rahasia umum jika drama Korea banyak yang menyukai. Tak jarang, para penggemar juga meminta adanya musim kedua apabila musim pertama

7 Drama Korea (Drakor) yang Layak Dilanjutkan ke Musim Kedua, Hwayugi Hingga Hotel del Luna
viki
7 Drama Korea (Drakor) yang Layak Punya Musim Kedua, Hwayugi Hingga Hotel del Luna 

TRIBUNJOGJA.COM - Sudah bukan rahasia umum jika drama Korea memiliki begitu banyak penggemar. Tak jarang, mereka juga meminta adanya musim kedua apabila musim pertama dirasa menggantung dan memiliki kisah yang bagus.

Sayang, terkadang drakor tak membuat musim kedua. Biasanya, mereka hanya selesai di musim pertama dan tidak didesain memiliki musim selanjutnya.

Meskipun begitu, Anda bisa berandai-andai drakor mana yang bisa memiliki musim kedua. Berikut sederet drakor hasil rangkuman Tribunjogja.com yang layak memiliki musim dua.

1. Hwayugi

A Korean Odyssey
A Korean Odyssey (viki)

Di drakor ini, Oh Yeon Seo dan Lee Seung Gi memiliki chemistry romansa yang kuat dan apik. Tak heran, ‘Hwayugi’ pantas mendapat musim kedua, selain kisahnya yang unik, juga romansa antara pemeran utama begitu terasa.

Setelah membebaskan Son Oh Gong (Lee Seung Gi) dari penjara yang dibuat untuknya oleh para dewa. Sehingga nasib Jin Sun Mi (Oh ​​Yeon Seo) menjadi terikat padanya.

Meskipun dia tidak ingat namanya, mereka bersatu kembali ketika usianya sudah paruh baya. Setelah mengalami kehidupan yang kesepian dan harus berurusan dengan setan sendirian, Jin Sun Mi segera menemukan hukumannya dari para dewa karena membebaskan Son Oh Gong.

Dia mengikat Son Oh Gong padanya menggunakan geumganggo (gelang ajaib) dan mereka bekerja sama untuk menghentikan kejahatan utama dari menciptakan kiamat.

Sangat menghibur melihat mereka mengalahkan iblis, tetapi yang paling memuaskan adalah melihat perkembangan romansa mereka.

Jelas bahwa ketika mereka bertengkar, mereka agak terpikat satu sama lain.Son Oh Gong dan Jin Sun Mi yakin mereka akan lolos dari nasib buruk mereka.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved