Breaking News:

Liga Indonesia

Kompetisi Ditangguhkan Sementara, Persebaya Surabaya Terkendala Atur Ritme Latihan

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tak memungkiri ditangguhkannya sementara kompetisi Liga 1 2020 menjadi kendala bagi timnya terutama dalam meng

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Ari Nugroho
Media Official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tak memungkiri ditangguhkannya sementara kompetisi Liga 1 2020 menjadi kendala bagi timnya terutama dalam mengatur ritme latihan.

Karenanya, Aji Santoso sedang menunggu kepastian dari pihak terkai, untuk merumuskan program latihan yang akan dia berikan.

"Iya program harus disesuaikan. Kita tidak tahu nanti apakah sampai tanggal 29 Mei tersebut tetap bisa main atau diperpanjang," kata eks pelatih PSIM Yogyakarta dilansir dari laman Kompas.

"Ini memang agak sedikit susah karena kami juga harus mengatur ritme latihan. Kami belum tahu kapan pastinya akan bermain," imbuhnya.

Kompetisi Liga 1 2020 Dihentikan Sementara, Ini Agenda Aji Santoso untuk Persebaya Surabaya

Kendati begitu, Aji Santoso untuk saat ini tetap berpatokan pada keputusan awal dengan kompetisi akan dimulai pada awal April nanti.

Jika sesuai jadwal, Persebaya Surabaya akan menghadapi Persela Lamongan pada Minggu, 5 April 2020.

"Kami latihan seperti biasa. Jumat kami latihan, Sabtu latihan, Minggu kita liburkan dan hari Senin mulai latihan kembali," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, kompetisi sepak bola Tanah Air ditangguhkan sementara selama dua pekan per Senin (16/3/2020).

Namun, perkembangan situasi sejauh ini membuka kemungkinan penundaan kompetisi akan diperpanjang.

Apalagi, sudah ada berita yang menyebutkan lockdown parsial atau isolasi terbatas yang disarankan pemerintah akan diperpanjang hingga 29 Mei mendatang.(TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved