Bisnis

GMedia Promo GForce Double Capacity

GMedia memberikan promo bagi pengguna fiber optics (FO) yakni GForce Double Capacity. Promo ini diberikan untuk merespon banyak diterapkannya work fro

internet
GMedia 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - GMedia memberikan promo bagi pengguna fiber optics (FO) yakni GForce Double Capacity. Promo ini diberikan untuk merespon banyak diterapkannya work from home (WFH) sebagai upaya pencegahan covid-19.

Marketing Communications GMedia Aditya Lukmana mengatakan, GForce Double Capacity ini ada empat pilihan. Pertama yakni GForce Double Capacity 25 Mb seharga Rp1,1 juta termasuk pajak menjadi 50 Mb dengan harga yang sama. "Jadi dapat dua kali lipatnya, dari 25 Mb jadi 50 Mb," jelas Aditya.

Berikutnya yakni GForce Double Capacity 50 Mb dengan harga Rp3,3 juta termasuk pajak, menjadi dua kali lipat pula yakni 100 Mb dengan harga yang sama. Selain itu, ada promo bayar 5 bulan free 1 bulan.

Work From Home Lebih Aman dengan Diego VPN

Untuk promo tersebut, Aditya menjelaskan, jika hendak berlangganan setahun, tapi membayar dulu lima bulan akan digratiskan sebulan. "Jadi enam bulan, yang satu bulan gratis. Itu juga dapat diskon instalasi 50 persen. Semula full jadi dikurangi 50 persen. Bisa juga mau minimum kontrak enam bulan yang dapat free satu bulan itu," terangnya.

Terakhir yakni promo bayar 12 bulan free 1 bulan. "Jadi setahun 12 kali, cukup bayar 11 kali aja. Yang satu kali gratis, plus instalasinya free," ujarnya.

Pemkot Pantau 61 ODP di Kota Yogyakarta

Promo ini sudah berlaku sejak pekan lalu dan akan berlangsung kira-kira hingga Agustus nanti. "Promonya sampai Agustus kira-kira atau sampai situasinya kondusif. Karena ini kan merespon situasi sekarang adanya penyebaran virus itu," tuturnya.

"Karena sekarang juga sedang digalakkan work from home, bekerja di rumah, jadi mungkin teman-teman yang kerja di rumah butuh internet, kami bisa bantu," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Andreas Desca
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved