MotoGP

Ajak Penggemar Jaga Kesehatan Saat Hadapi Virus Corona, Jorge Lorenzo: Ini Bukan Lelucon

Jorge Lorenzo mengajak penggemar dan warganet untuk lebih memerhatikan kesehatan di tengah pandemi virus corona dan menganggap hal ini serius.

www.instagram.com/jorgelorenzo99
Jorge Lorenzo. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pebalap tes Monster Energy Yamaha, Jorge Lorenzo mengajak para penggemar dan warganet untuk lebih peduli pada kesehatan menghadapi ancaman Virus Corona atau COVID-19.

Juara dunia lima kali ini juga mengatakan bahwa jangan menganggap pademi Virus Corona sebagai lelucon dan remeh.

Yang jelas, Lorenzo juga meminta penggemarnya untuk mematuhi imbauan dan instruksi dari pemerintah serta otoritas kesehatan lainnya agar tak terinfeksi Virus Corona.

Lorenzo mengunggah pesan ini melalui Instagram-nya pada Sabtu (16/3/2020).

Pesan ini ditulisnya dengan mengunggah foto dirinya di depan cermin mengenakan masker dan kaos warna abu-abu.

Berikut ini Tribunjogja.com alihbahasakan unggahan Jorge Lorenzo tentang menghadapi Virus Corona dari Instagram-nya, @jorgelorenzo99:

"Hai semuanya,

Aku berpikir tentang membut satu video, tapi aku selalu lebih baik dengan menulis daripada mengirimkan pesan ke kamera. Secara kebetulan, aku saat ini di Dubai. Di sini pada saat ini situasinya (seharusnya) lebih baik, tetapi aku bisa dengan mudah merasakan diriku di rumahku di Lugano atau kota Italia atau Spanyol lainnya.

Seperti yang kalian lihat, selama hari-hari ini aku tidak terlalu sering mengunggah, karena semua ini yang terjadi telah mengganggu rencanaku dan sekarang saatnya untuk melakukan apa yang benar-benar penting: Menjaga kesehatan kita dan orang lain.

Kita mengalami masa-masa sulit, semua ini baru bagi kami dan karena ketidakpedulian kita dan ketidaktahuan bagaimana harus bertindak, kita telah memperburuk situasi ini.

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Yoseph Hary W
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved