Ramalan Zodiak

3 Zodiak yang Bisa Jatuh Cinta Pada Beberapa Orang Sekaligus

Tiga zodiak di bawah ini adalah mereka yang bisa jatuh cinta pada lebih dari satu orang sekaligus. Siapa saja? Baca selengkapnya!

pixabay.com
Ramalan Zodiak Cinta Jumat 14 Februari 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - Tak ingin dibilang tidak setia karena tertarik pada orang lain, tak ingin juga disebut player. Ketiga zodiak ini lebih memilih untuk membuka kemungkinan seluas-luasnya tentang siapa yang mau menjadi pasangannya.

Mereka perlahan melakukan mini observasi pada orang-orang yang menarik perhatian mereka. Tiga zodiak ini lebih ingin mengeksplorasi perasaan dan ikatan emosional.

Tapi ketika sudah mantap dan benar-benar menemukan orang yang tepat, maka mereka tak akan mudah berpaling pada yang lainnya.

Berikut ini selengkapnya, dilansir Tribunjogja.com dari laman Bustle.com.

Gemini

Gemini.
Gemini. (www.bustle.com)

Gemini yang digambarkan sebagai si kembar, setidaknya memiliki dua sisi kepribadian. Zodiak berunsur udara ini memilih untuk mengeksplorasi beberapa hubungan sekaligus, karena dia meyakini setiap orang berhak untuk menunjukan sisi yang berbeda dalam dirinya. 

Sebagai contoh, dia bisa merenungi apa yang tidak sesuai dengan norma yang dipercayanya, sementara di sisi lain dia juga bisa mudah berbaur dan berkenalan dengan yang lain. Tampak seperti bermuka dua? Tapi dia menganggap itu adalah dua hal yang berbeda dan belum tentu juga dia merasa bersalah.

Libra

Libra.
Libra. (www.bustle.com)

Sebagai zodiak dipengaruhi planet Venus, Libra fokus pada cinta, sensualitas, romansa, dan hal-hal yang dianggapnya baik dalam kehidupan. Dia mendalami berpasangan, hubungan, dan akan melakukan apa saja untuk membuat pasangannya merasa istimewa. 

Timbangan ini memiliki banyak cinta untuk diberikan dan kadang merasa perlu berbagi dengan yang lainnya juga. Lagipula, Libra adalah zodiak udara, jadi dia secara alami genit dan memiliki kemampuan untuk memikat orang lain dengan mudah.

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Yoseph Hary W
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved