Daftar 24 Pemain PSIM Yogyakarta di Liga 2 2020, Andalkan Kombinasi Pemain Muda dan Senior

Launching tim beserta jersey resmi klub PSIM Yogyakarta dilakukan diPendapa Balai Kota Yogyakarta, Rabu (11/3/2020) tadi malam.

Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta resmi melaunching tim untuk kompetisi Liga 2 2020.

Launching tim beserta jersey resmi klub PSIM Yogyakarta dilakukan diPendapa Balai Kota Yogyakarta, Rabu (11/3/2020) tadi malam.

Sebanyak 24 pemain, jajaran pelatih dan official, serta manajemen klub diperkenalkan satu per satu di atas panggung.

Jadwal Pekan Perdana Liga 2 2020: Laga Pembuka Persiba vs Kalteng Putra, Sriwijaya FC vs PSIM Jogja

Jelang Sriwijaya FC Vs PSIM Yogyakarta : Laskar Mataram Tak Lakukan Persiapan Khusus

Launching tim PSIM Yogyakarta juga dihadiri langsung oleh Wali Kota Yogya yang juga dewan pembina klub PSIM, Haryadi Suyuti.

Haryadi berharap pada kompetisi musim ini PSIM bisa mendapat hasil yang maksimal di setiap pertandingannya. 

"Semoga PSIM bisa meraih sukses dan kita doakan apa yang menjadi harapan kita semua yakni menempati peringkat satu, sehingga otomatis bisa promosi Liga 1. Di samping kerja keras, tentu harus diiringi doa," kata Haryadi.

Skuat PSIM Yogyakarta foto bersama seusai launching tim di Grha Pandawa Balikota Yogyakarta, Rabu (11/3/2020) malam.
Skuat PSIM Yogyakarta foto bersama seusai launching tim di Grha Pandawa Balikota Yogyakarta, Rabu (11/3/2020) malam. (Tribun Jogja/Almurfi Syofyan)

"Saya juga berharap, ketika nanti menjadi tuan rumah, marilah jadikan pertandingan di Stadion Sultan Agung Bantul menjadi pertandingan yang menyejukkan, menarik, serta bisa jadi tontonan untuk anak-anak, dewasa, pria, maupun wanita," pesan Haryadi.

Sementara itu, pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, turut memohon doa restu agar target yang ingin diraih musim ini bisa tercapai.

"Genderang pertandingan akan segera dimulai. Perubahan regulasi cukup mendadak. Awalnya ada babak 8 besar, kemudian diubah menjadi tim teratas di masing-masing grup yang akan promosi. Jadi siap tidak siap, kami harus siap. Optimisme harus ada, mental juara harus ada di benak kita," kata Seto.

Launcing Skuad PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro : Keinginan Kita Jelas, Naik ke Liga 1

Pelatih Legendaris Persija Jakarta dan PSIM Jogja Berpulang

"Kami mohon doa restu, secara tulus dan ikhlas untuk kejayaan PSIM. Target kita jelas, target kita pasti yakni naik ke Liga 1. Kami hanya bisa berjuang, tapi tanpa doa serta dukungan, kami bukan apa-apa. InsyaAllah apa yang menjadi cita-cita kita semua, tercapai tahun ini," imbuhnya.

Halaman
1234
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved