Breaking News:

Presiden Getafe Larang Timnya Pergi ke Italia Lakoni Liga Eropa Lawan Inter Milan

Angel Torres, presiden klub LaLiga Getafe, tidak akan membiarkan timnya pergi ke Italia untuk pertandingan Liga Eropa melawan Inter Milan

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
net
liga eropa_mndfdg 

TRIBUNjogja.com -- Angel Torres, presiden klub LaLiga Getafe, tidak akan membiarkan timnya pergi ke Italia untuk pertandingan Liga Eropa melawan Inter Milan, Jumat (13/3/2020).

Getafe tidak akan melakukan perjalanan ke Milan untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa dengan Inter karena presiden klub Angel Torres tidak mau ambil risiko pemainnya di tengah krisis coronavirus di Italia.

Berdasarkan keputusan pemerintah yang dikeluarkan oleh perdana menteri Italia Giuseppe Conte, membuat Italia 'dikunci', dengan lebih dari 9.000 orang terinfeksi COVID-19.

Semua acara olahraga domestik telah ditunda hingga 3 April, tetapi pertemuan Liga Eropa Kamis antara Inter dan Getafe di San Siro masih akan dilanjutkan di balik pintu tertutup.

Kepala Getafe, Torres, menolak untuk membiarkan timnya pergi ke Milan, namun, dia menerima tindakannya dapat mengakibatkan tim yang bermarkas di Madrid ini kehilangan poin pada pembuka babak 16 besar mereka. 

Di Liga Inggris, pertandingan Manchester City dan Arsenal ditunda.

Dikutip Tribunjogja.com dari laman Premier League, keputusan untuk menunda pertandingan diambil sebagai tindakan pencegahan berdasarkan saran medis.

Penundaan pertandingan karena diketahui personel dari Arsenal FC telah melakukan kontak dengan pemilik Olympiacos, Evangelos Marinakis, yang disebut positif COVID-19.

Disebutkan, tiga belas hari yang lalu, Olympiacos bermain melawan Arsenal di Stadion Emirates di Liga Eropa UEFA dan Marinakis, pemilik klub Yunani, bertemu dengan beberapa anggota dan staf Arsenal.

Oleh sebab itu berdasarkan saran tim medis, laga Arsenal dan Manchester City dianggap perlu ditunda untuk melakukan dan melihat situasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved