PSIM Launcing Skuad Liga 2 2020

Jalani Liga 2 2020, PSIM Yogyakarta Gandeng Enam Sponsor

PSIM Yogyakarta menggandeng enam sponsor-sponsor berskala nasional untuk mendukung perjalanan tim berjuluk Laskar Mataram itu pada musim kompetisi Lig

TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto (tengah) foto bersama dengan perwakilan sponsor pada sesi jumpa pers, Rabu (11/3/2020) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta menggandeng enam sponsor-sponsor berskala nasional untuk mendukung perjalanan tim berjuluk Laskar Mataram itu pada musim kompetisi Liga 2 2020.

Adapun perusahaan yang menjadi sponsor pada musim ini yakni, Kratingdaeng, Teh Kotak, Tolak Angin, Bank Mandiri, Le Minerale, dan Sunpride. Enam brand tersebut akan menghiasi jersey tim besutan Seto Nurdiyantoro pada musim ini.

"PSIM Yogyakarta akan terus berkomitmen menjadi klub yang sehat secara industri dan finansial dimana kita tahu dalam mengarungi kompetisi tentu tidak terlepas dari sponsorship," ujar Chief Executive Officer (CEO) PT PSIM Jaya, Bambang Susanto pada sesi jumpa pers perkenalan sponsor klub itu, Rabu (11/3/2020).

Pelatih Legendaris Persija Jakarta dan PSIM Jogja Berpulang

Bambang berharap, kerjasama dengan pihak sponsor tersebut bisa membuat klub berlogo Tugu Pal Putih itu semakin berprestasi dan kerjasama berlanjut pada tahun-tahun mendatang.

"Keberadaan sponsor ini adalah suatu yang mutlak dalam sepakbola karena sepakbola bukan sekedar olahraga tapi juga sudah berkembang menjadi sebuah industri dan ditandai dengan sekitar 90 persen klub di Indonesia sudah dikelola pihak swasta," jelasnya.

Ketika disinggung terkait nilai kontrak dari sponsor-sponsor itu, Bambang enggan untuk merinci.

"Kalau nilainya? ya adalah. Yang penting itu kita bisa menjalankan klub lebih baik dari musim-musim sebelum dan bisa lebih berprestasi," ulasnya.

Sementara itu, Deputi Komersial, Sponsorhip dan Marketing PSIM Yogyakarta, Liana Tasno mengungkap jika kerjasama dengan sponsor-sponsor itu tidak hanya mensuport selama satu musim bahkan satu diantaranya Kratingdaeng mendukung PSIM untuk dua musim yakni sampai musim 2021.

Waktu Mepet, PSIM Yogyakarta Tak Gelar Uji Tanding Lawan Tim Selevel Lagi

"Saat ini kami berani umumkan, kita punya sponsorship yang terdiri dari top sponsor seperti Kratingdaeng, main sponsor Teh Kotak, official partner Tolak Angin, official partner Bank Mandiri (kerjasama payment gateway), serta suporting parter Le Minerale dan Sunpride," katanya.

Ia berharap kerjasama antara PSIM Yogyakarta dengan pihak sponsor bisa berjalan baik dan berbuah baik bagi kedua belah pihak.

"Semoga kerjasama kita berbuah baik dan PSIM bisa naik kasta musim depan" tandasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved