Breaking News:

6 Tempat Wisata Buruan Para Pelancong, Selain Gampang Dijangkau Tawarkan Panorama Menawan

Siapa yang tidak suka dengan wisata alam? Sebagian besar orang pasti suka. Sebab, selain bisa membuat hati tenang, pikiran juga lebih segar

ist
6 Tempat Wisata Ini Sering Diburu Para Pelancong, Selain Gampang Dijangkau Tawarkan Panorama Menawan 

TRIBUNJOGJA.COM - Siapa yang tidak suka dengan wisata alam? Sebagian besar orang pasti suka. Sebab, selain bisa membuat hati tenang, pikiran juga lebih segar dengan melihat pemandangan hijau-hijauan.

Ditambah, masa libur tahun ini juga diperpanjang. Ini kesempatan Anda untuk berwisata ke sejumlah tempat yang belum pernah Anda kunjungi.

Tidak ada salahnya untuk merencanakan wisata ke Yogyakarta dan mencoba wisata alam di daerah ini. Mau tahu tempat mana saja yang terjangkau dan tawarkan panorama menawan? Berikut ulasan Tribunjogja.com:

1. Pantai Parangtritis

Kawasan pantai Parangtritis dipadati oleh wisatawan saat momen padusan. Memasuki awal Ramadan 1440 H.
Kawasan pantai Parangtritis dipadati oleh wisatawan saat momen padusan. Memasuki awal Ramadan 1440 H. (TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin)

Pantai Parangtritis terletak di Kabupaten Bantul. Jaraknya tidak jauh, hanya sekitar 27 kilometer dari Kota Yogyakarta menuju arah selatan. 

Destinasi ini menjadi kebanggaan masyarakat Yogyakarta dan setiap harinya ramai didatangi pengunjung terutama saat liburan.

Anda tak perlu takut banyak mitos yang beredar dari pantai ini. Sebab, ketika Anda sampai di Parangtritis, keindahan alamnya akan segera menyapa Anda dan keluarga.

Uniknya lagi, di sini Anda tak hanya melihat pemandangan cantik saja, tapi juga bisa berkuda. Di beberapa sudut pantai, ada sejumlah kuda yang bisa disewakan.

Pastikan Anda mengenakan pelindung dengan benar agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan. tertarik untuk mengunjunginya?

Suasananya yang manis membuat pantai ini menginggatkan kehangatan dan kebahagiaan kisah persahabatan Cinta bersama tiga sahabatnya. 

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved