Breaking News:

Liga Indonesia

Besok, PSIM Jogja Launching Tim dan Jersey Anyar Serta Kenalkan Mitra Sponsor

PSIM Yogyakarta akan mengenalkan skuat, jersey anyar serta mitra sponsor untuk kompetisi Liga 2 2020 di Balai Kota Yogya, Rabu (11/3/2020) malam.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Ari Nugroho
Media Official PSIM
Launching PSIM Jogja musim 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta akan mengenalkan skuat, jersey anyar serta mitra sponsor untuk kompetisi Liga 2 2020 di Balai Kota Yogya, Rabu (11/3/2020) malam.

Dari informasi yang diterima Tribunjogja.com, tim berjuluk Laskar Mataram ini akan merilis empat jersey yang terdiri dari jersey home, away, serta jersey penjaga gawang yang terdiri dari dua warna.

CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto masih merahasiakan perihal desain jersey maupun sponsor yang akan melekat di kostum penggawa Laskar Mataram tersebut.

Hanya saja, ia mengatakan ada kejutan yang telah disiapkan.

Jelang Liga 2 2020, PSIM Yogyakarta Gelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu

"Soal desain, tunggu saja ada kejutan. Mengenai sponsor yang menempel, kami belum bisa sebutkan sekarang. Tunggu saja nanti pas launching, biar menjadi kejutan," kata Bambang.

Namun teka-teki mitra sponsor PSIM musim ini 'bocor' terlebih dulu dari unggahan foto teranyar di akun official tim, Selasa (10/3/2020).

Tertera dalam backdrop beberapa sponsor anyar Laskar Mataram diantaranya Kratingdaeng, Tolak Angin, Teh Kotak, Bank Mandiri, Sun Pride Indonesia, dan Le Minerale.

Sedangkan mengenai kesiapan tim jelang melakoni laga perdana lawan Sriwijaya FC, Minggu (15/3/2020), Bambang optimis timnya bisa meraih hasil yang maksimal.

"Pemain yang ada saat ini dirasa cukup. Kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi terbaik di kompetisi kali ini. Keinginan promosi tentu saja ada," tandasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved