Breaking News:

Liga Indonesia

PSS Sleman vs Tira Persikabo Diyakini Bakal Suguhkan Pertandingan Menarik

Tira Persikabo tak ingin kembali gagal meraih poin saat menyambangi markas PSS Sleman pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Min

Tribunnewsbogor.com
Pelatih PS Tira, Igor Nikolayevich Kriushenko 

TRIBUNJOGJA.COM - Tira Persikabo tak ingin kembali gagal meraih poin saat menyambangi markas PSS Sleman pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) malam.

Kekalahan di kandang dari Arema FC, Senin (2/3) lalu, menjadi pelajaran berharga bagi tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko yang tak ingin kembali kehilangan poin untuk kedua kalinya.

Benar saja, Laskar Padjajaran siap menebar ancaman di kandang PSS mengandalkan amunisi terbaiknya yang diboyong ke Sleman diantaranya Ciro Alves, Silvio Escobar dan Alex Dos Santos.

"Saya rasa pertandingan besok akan berjalan menarik, dan pastinya kedua tim akan berusaha memainkan pemain terbaiknya untuk meraih poin pertama mereka." ujar Igor Nikolayevich Kriushenko pada pre match press conference di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/3/2020).

Yevhen Bokhashvili Incar Lebih Banyak Gol Bersama PSS Sleman Musim Ini

"Saya tahu dari tim kami maupun PSS ada banyak perubahan skuat, jadi besok akan lebih menarik," tambahnya.

Igor pun berharap, pertandingan ini dapat dihadiri banyak penonton.

"Diharapkan suporter untuk datang ke stadion. Sebab, tanpa kehadiran suporter, sepak bola berjalan kurang menarik," ujarnya.

Sementara itu, legiun asing Tira Persikabo, Petteri Pennanen antusias menyambut laga tandang perdana timnya musim ini.

Meski disisi lain ia tak memungkiri bila butuh adaptasi lantaran ini merupakan musim perdananya bermain di Indonesia.

"Pastinya culture sepak bola Eropa dan di Indonesia sangat berbeda. Musim kemarin saya bermain di liga Finlandia. Saya, punya teman yang pernah bermain di PSM, dia (Eero Markkanen-red) dari Finlandia juga. Saya banyak sharing dengan dia," jelasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved