Breaking News:

Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia, Sultan Djorghi Ucapkan Bela Sungkawa

Kabar duka menyelimuti Baim Wong.Ibunda, Baim Wong, Kartini Martaatmadja meninggal dunia pada Jumat (6/3/2020) malam.

Penulis: Dwi Latifatul Fajri | Editor: Yoseph Hary W
Youtube Baim Paula
Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar duka menyelimuti artis sekaligus Youtuber Baim Wong. Ibunda Baim Wong, Kartini Martaatmadja, meninggal dunia pada Jumat (6/3/2020) malam. Melalui Instagram, Sultan Djoghi membenarkan kabar ibunda Baim Wong meninggal dunia.

"Betul ( ibunda Baim Wong meninggal), ini lagi mau ke rumah duka," kata Sultan Djorghi mengutip dari Kompas.com, Sabtu (7/3/2020) dini hari.

Sultan mengaku kabar duka didapat dari keluarga dan belum mengetahui penyebab meninggalnya ibunda Baim Wong.

"Dari keluarganya (dapat kabar duka). Saya enggak tahu loh, saya di WhatsApp sama keluarganya. Jadi saya langsung jalan," ucap Sultan Djorghi.

Sultan Djorghi juga mengunggah foto bersama Baim Wong dan mendiang Kartini Martaatmadja. Melalui caption Instagram, Baim Wong mengabarkan waktu meninggalnya ibunda Baim.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda,orang tua dari sahabat kami @baimwong Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja. Jumat, 6 maret 2020 pk.22.05. Mohon dibukakan pintu maaf, insyaAllah almarhum Husnul Khotimah, Amiin YRA. Semoga keluarga yg di tinggal di beri kesabaran dan keikhlasan. tulis Sutlan Djorghi.

Baim Wong mengucapkan terimakasih atas ucapan bela sungkawa. Baim Wong juga meminta doa atas kerpgian ibundanya.

"Makasih ya. Minta doanya (atas kepergian ibunda)," ujar Baim, mengutip dari Kompas.com.

Sebelumnya melalui kanal Youtube, Baim Wong bercerita bahwa ibunya dirawat di rumah sakit. Saat itu Baim baru pulang dari luar negeri kemudian menemani ibunya di rumah sakit.

Baim menjelaskan keluarganya juga bergantian menjaga ibunda Baim di rumah sakit. Baim Wong bersama istrinya Paula Verhoeven datang ke rumah duka.

Mengutip dari TribunnewsBogor.com dari channel Youtube cumi cumi indigo, ada rekaman detik-detik saat Baim Wong dan Paula Verhoeven baru tiba di rumah duka.

Bahkan ketika diucap duka oleh pewarta, Baim Wong tersenyum lalu berterima kasih.

"Mas Baim turut berduka cita," ucap pewarta.

"Makasih ya, makasih," kata Baim Wong.

Paula Verhoeven menyambut dan menyalami pelayat. Sambil mengucap terima kasih, Paula Verhoeven menyalami satu persatu pelayat dan keluarga Baim Wong.

Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia
Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia

(*)

(Tribunjogja.com | Dwi Latifatul Fajri)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved