Breaking News:

Liga 1 2020

Jadwal Liga 1 2020 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya Terancam Tanpa Penonton Karena Virus Corona

Jadwal Liga 1 2020 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya Terancam Tanpa Penonton Karena Virus Corona

Editor: Hari Susmayanti
ist
Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya 

TRIBUNJOGJA.COM - Laga bigmatch Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (7/3/2020) mendatang terancam tidak bisa dihadiri penonton.

Hal itu menyusul kebijakan Gubernur DKI Jakarta yang tidak akan mengeluarkan izin kegiatan yang mendatangkan jumlah orang banyak sebagai salah satu upaya pencegahan penularan virus corona.

Menyikapi hal itu, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku pihaknya akan mengikuti segala keputusan dan reguliasi yang dibuat soal kelanjutan laga timnya melawan Persija Jakarta nanti.

"Ya, nanti keputusannya seperti apa yang jelas kami bersama tim akan mengikuti regulasi dan mengikuti apakah pindah tempat atau memang tidak ada penonton," ujar Aji Santoso.

Namun, Aji Santoso menyayangkan apabila partai bigmatch ini bakal berlangsung tanpa penonton.

"Karena ada kasus yang menjadi berita saat ini dengan virus itu, tetapi menurut saya sangat disayangkan apabila pertandingan bigmatch Persija vs Persebaya tanpa penonton," kata Aji.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengumunkan bahwa sudah ada dua warga negara Indonesia yang positif terjangkit virus corona pada Senin (2/3/2020).

Jadwal Liga 1 Lengkap! Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya, Prediksi dan Catatan Head To Head

Jelang Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Ini Tanggapan Bonek soal Wacana Kuota Suporter Tamu

Lebih lanjut, Aji menyampaikan para pemain juga akan ikut senang apabila pertandingan bisa disaksikan ribuan penonton yang hadir langsung ke stadion.

"Justru saya senang kalau ditonton banyak penonton dan pemain juga senang kalau ditonton banyak penonton," tutur Aji.

"Kalau ada penonton, para pemain melakukan action-action yang buat penonton wah, tetapi ya kalau tidak ada penonton datar saja," ujar Aji menambahkan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved