Breaking News:

Barcelona

Barca Rencanakan Datangkan Empat Pemain Baru, Pemain Sayap, Striker, Bek Kanan dan Tengah

Klub La Liga Spanyol Barcelona dikabarkan akan mengontrak sebanyak empat pemain setelah kekalahan mereka baru-baru ini melawan rival mereka Real Madri

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Miguel Ruiz | Barcelona
Barcelona 

TRIBUNjogja.com --- Klub La Liga Spanyol Barcelona dikabarkan akan mengontrak sebanyak empat pemain setelah kekalahan mereka baru-baru ini melawan rival mereka Real Madrid.

Barcelona melalui musim yang sulit di mana mereka menjalani berbagai masalah mulai pergantian manajer dari Ernesto Valverde digantikan oleh Quique Setién

Pada hari Minggu, kondisi menjadi lebih buruk karena Barcelona menderita kekalahan 2-0 yang melawan Los Blancos di El Clasico di Santiago Bernabeu.

Dilansir Tribunjogja.com dari Fox Sports, petinggi Barcelona ingin menandatangani sebanyak empat pemain di jendela transfer musim panas 2020 untuk mengubah keadaan dan bersaing dengan Real Madrid pada misim berikutnya.

Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa Barcelona mencari untuk menandatangani pemain sayap, striker, bek kanan dan bek tengah di musim panas yang akan memperkuat skuad keseluruhan.

Setidaknya ada dua pemain dipercaya bakal datang ke Barcelona, pada posisi pemain sayap itu tak lain bintang Ligue 1 Paris Saint Germain (PSG) Neymar.

Untuk posisi striker, diyakini incaran Barcelona adalah untuk menandatangani pemain Inter Milan Lautaro Martinez yang dijagokan pengganti jangka panjang Luis Suarez.

Dua Tahun Lalu Luis Suarez Sudah Minta Barcelona Rekrut Striker Muda tapi Tak Didengarkan

Tawaran Perdana

Barcelona dikabarkan sudah mengajukan tawaran pertama mereka untuk striker Inter Lautaro Martinez .

Rumor itu muncul berdasarkan laporan fcinternews.it yang dilansir oleh Football Italia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved