Galeria Mall Yogyakarta Usung Berbagai Pameran di Atrium Ground Floor

Galeria Mall akan menghadirkan berbagai pameran dengan konsep dan kemasan yang lain dari biasanya.

Galeria Mall Yogyakarta Usung Berbagai Pameran di Atrium Ground Floor
Istimewa
Galeria Mall akan menghadirkan berbagai pameran dengan konsep dan kemasan yang lain dari biasanya di atrium Ground Floor. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Galeria Mall akan menghadirkan berbagai pameran dengan konsep dan kemasan yang lain dari biasanya.

Marketing Communications Galeria Mall Apriana mengatakan, tren di masyarakat yang ada pada saat ini akan diterapkan dan disuguhkan di atrium Ground Floor Galeria Mall.

“Pada saat ini, kami mengikuti tren di kalangan masyarakat seperti pameran otomotif, wedding, hingga properti," kata Apriana saat ditemui Tribun Jogja, Jumat (28/2/2020).

Ia melanjutkan, pihaknya akan menyajikan pameran dengan desain yang fleksibel, lain dengan pameran lainnya.

"Kami punya atrium yang minimalis. Juga sesuai dengan tagline kami The Unique Shopping Mall, kami akan membuat pameran lebih santai dan fleksibel," jelasnya.

(PRO MIK) Galeria Mall Meriahkan Valentine dengan Tema Blooming Love

Pameran akan ditata sedemikian rupa agar pengunjung tidak bosan dengan layout yang lebih fleksibel.

"Jadi bagaimana caranya agar orang tidak bosan. Layoutnya lebih fleksibel, santai, dan menyatu dengan tenant-tenant yang ada. Tidak seperti pameran biasanya yang harus ada sekat-sekat dan sebagainya," paparnya.

Berbagai pameran tersebut telah dimulai akhir Februari ini diawali dengan pameran otomotif. Berlanjut pada 3-9 Maret nanti akan hadir Gramedia Book Fair.

Selanjutnya pada 20-29 Maret akan digelar Home Auto Expo. Pameran ini akan menampilkan produk otomotif dan interior bagi pengunjung Galeria Mall Yogyakarta.

Memasuki bulan April, tepatnya pada tanggal 15-19, akan ada Halal Wedding. Apriana menjelaskan, Halal Wedding merupakan wedding expo dengan menghadirkan vendor wedding muslim.

"Ini mungkin akan menjadi satu-satunya wedding expo berkonsep muslim” ujarnya.

"Menjadi keuntungan bagi kami juga dengan lokasi mall di tengah Kota Yogyakarta dan berada di kawasan perkantoran dan universitas," pungkasnya.

Dengan mengusung konsep anyar dan beragam pada atrium ground floor melalui berbagai pameran ini, diharapkan Galeria Mall dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Galeria Mall. (Tribunjogja/Amalia Nurul Fathonaty)

Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved