Breaking News:

6 Wisata di Jogja yang Tawarkan Pemandangan Indah dan Udara Sejuk Seperti di Film Twilight

Apakah Anda pernah menonton film Twilight? Bagi Anda yang pernah menonton film tentang keberadaan vampir tampan satu dekade lalu,

instagram.com/explorejogja
Ini Dia Deretan Wisata di Jogja yang Sejuk, Seperti di Film Twilight 

TRIBUNJOGJA.COM - Apakah Anda pernah menonton film Twilight? Bagi Anda yang pernah menonton film tentang keberadaan vampir tampan satu dekade lalu, pasti Anda terkesima dengan hutan hujan yang menjadi latar belakang tempat Bella dan Edward pacaran.

Di Yogyakarta juga ada lho tempat yang mirip dengan tempat di film tersebut. Udaranya sejuk, membuat siapa saja yang datang merasa segar.

Tentu, tempat-tempat itu menjadi destinasi wisata favorit di Yogyakarta karena pemandangannya yang indah nan asri. Dipenuhi pohon dan tumbuhan, cocok buat Anda yang ingin keluar dari padatnya perkotaan.

Tempat mana saja yang memiliki udara sejuk seperti film Twilight? Berikut ulasannya.

1. Hutan-hutan Pinus Imogiri

Hutan Pinus Mangunan
Hutan Pinus Mangunan (instagram.com/explore.bantul)

Di dengar dari namanya saja, wilayah hutan pinus tersebut sudah terbayang keindahannya. Suara nyanyian dedaunan dan hembusan angin membuat Anda tak ingin meninggalkan lokasi ini. 

Anda dapat mengunjungi berbagai macam tempat wisata pinus seperti Pintu Langit Dharmo, Bukit Lintang dan masih banyak lainnya.

Hal ini dikarenakan, lokasinya yang berdekatan. Namun, untuk spot foto yang ada di setiap tempat tentu berbeda-beda. Jika Anda cukup waktu untuk mengeliling semua spot foto gunakanlah sebaik-baiknya. 

Setiap lokasi Hutan Pinus Anda akan merogoh kocek senilai Rp 5000. Akan tetapi, jika ingin berfoto di spot-spot foto, Anda akan dikenakan biaya tambahan

2. Bukit Lintang Sewu, Dlingo, Bantul

Bukit Lintang Sewu, Bantul
Bukit Lintang Sewu, Bantul (IST)
Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved