Liga Champions

LIGA CHAMPIONS - LINK Live Streaming dan PREDIKSI Lyon vs Juventus

LIGA CHAMPIONS - LINK Live Streaming dan Prediksi Lyon vs Juventus Kamis 27 Februari 2020 dini hari. Prediksi Lyon vs Juventus di babak 16 besar

LIGA CHAMPIONS - LINK Live Streaming dan PREDIKSI Lyon vs Juventus
GETTY buildlineup.com via express.co.uk
ILUSTRASI - Juventus 

LIGA CHAMPIONS - LINK Live Streaming dan Prediksi Lyon vs Juventus

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (AFP/ MIGUEL MEDINA)

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus melawat ke markas Lyon dalam lanjutan Jadwal Liga Champion babak 16 besar Kamis 27 Februari 2020 dini hari. Juventus dipastikan unggul statistik mengingat Lyon selama ini belum pernah mengalahkan si Nyonya Tua yang bahkan kini memiliki pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo. 

Babak 16 besar Liga Champions bakal menjadi laga berat bagi Lyon setelah sebelumnya mereka berjuang keras untuk lolos ke fase knock outs ini. 

Laga Lyon kontra Juventus akan digelar pada Kamis (27/2/2020) pukul 03.00 WIB, dalam lanjutan Jadwal Liga Champion babak 16 besar. 

Siaran Langsung dan LINK Live Streaming Liga Champions menyajikan laga Lyon vs Juventus melalui saluran ChampionsTV via vidio.com. 

Menghadapi Juventus menjadi laga berat bagi Lyon. Juventus tidak pernah kalah di babak 16 besar sejak 2015/2016, dikutip Tribun Jogja dari laman uefa.com.

Sementara, Lyon tidak hanya kalah statistik. Tim asal Prancis itu juga memiliki catatan kurang bagus, karena belum pernah mencapai perempatfinal sejak 2009/2010. 

Praktis, mengalahkan Juventus sebenarnya menjadi misi yang berat sekaligus merupakan motivasi besar bagi Lyon untuk mencapai rekor lebih baik dari sebelumnya. 

Namun demikian, Juventus dipastikan lawan yang sulit ditaklukkan. Cristiano Ronaldo cs melenggang ke babak 16 besar dengan mulus, tanpa kekalahan. 

Jelas perjalanan yang berbeda dari yang dialami Lyon selama di fase grup, di mana mereka harus susah payah bangkit saat tertinggal 2 gol dari Leipzig, demi tiket babak 16 besar.

Halaman
123
Editor: Yoseph Hary W
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved