Breaking News:

Liga Inggris

Toni Kroos Ngaku Nyaris Gabung Manchester United dan Diajak Pindah ke Liverpool

gelandang Real Madrid Toni Kroos mengungkapkan dia hampir bergabung dengan Manchester United pada 2014 dan sudah melalukan pembicaraan dengan Liverpoo

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Sky Sports
Toni Kroos 

TRIBUNjogja.com --- Toni Kroos memang sudah menjadi pemain Real Madrid selama enam tahun terakhir, namun pemain gelandang satu ini mengungkapkan dirinya pernah hampir bergabung dengan Manchester United .

Gelandang Real Madrid Toni Kroos mengungkapkan dia hampir bergabung dengan Manchester United pada 2014 dan sudah melalukan pembicaraan dengan Liverpool pada tahun yang sama.

Pemain internasional Jerman telah memenangkan Liga Champions tiga kali dan La Liga sekali sejak tiba di Madrid dari Bayern Munich enam musim lalu.

Namun, segalanya bisa sangat berbeda jika Kroos menandatangani kontrak dengan Manchester United .

"David Moyes datang menemui saya dan pada dasarnya kontrak telah dilakukan tetapi kemudian Moyes dipecat dan Louis van Gaal masuk, menjadi masalah rumit," katanya kepada The Athletic yang dikutip Fox Sports.

Jelang Kick Off Liga 1, Satgas Antimafia Bola DIY Gelar Rakor

“Louis ingin waktu untuk membangun proyeknya sendiri. Saya tidak mendengar apa pun dari Manchester United untuk sementara waktu dan mulai ragu-ragu.

Waktu itu Liverpool juga sedang dalam proses untuk merekrut Kroos dari Bayern dan pemain berusia 30 tahun itu menerima pesan dari Luis Suarez yang memintanya untuk beralih ke Anfield.

"Itu bukan obrolan langsung tetapi mereka bercerita lebih banyak tentang klub dan sebagainya," katanya tentang diskusi dengan klub Merseyside.

HASIL Liga Champions Tadi Malam dan Dini Hari Tadi, Barcelona Napoli Imbang, Chelsea Dibantai Bayern

"Lucunya, Suarez akan pergi ke Barcelona!"

Kroos telah dikaitkan dengan beberapa tim pada termasuk Manchester City dalam beberapa tahun terakhir, tetapi ia mengesampingkan reuni dengan mantan bos Bayern Pep Guardiola.

"Saya ingin menyelesaikan karir saya di Madrid, jadi saya katakan itu sangat tidak mungkin," kata Kroos, yang sebelumnya mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan pensiun ketika kontraknya berakhir pada 2023.

“Tapi saya suka bermain untuknya dan bisa memperpanjang kontrak saya di Bayern, tentu saja. Saya pikir itu bukan ide yang baik untuk menandatangani perjanjian hanya karena manajer.

“Pep ingin saya memperbarui, tetapi apa gunanya saya menandatangani kontrak lima tahun jika manajer itu segera pergi lagi?

"Dia pergi ke Man City dua tahun kemudian, tetapi kami masih berhubungan dan menjadi sangat baik." ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved