Breaking News:

Tribun Jogja TV

TRIBUN JOGJA TV: ANDINI MULYADI, Berkarya Lewat Konten Parodi

Keseharian Andini begitu sapaan akrabnya memang tak lepas dari banyolan banyolan yang membuat suasana renyah.

TRIBUNJOGJA.COM - Diawali dengan hobi bercanda, dara bernama lengkap Andini Mulyadi ini kini fokus menggarap konten YouTube yang menyajikan parodi kisah kisah asmara kaum milenial.

Keseharian Andini begitu sapaan akrabnya memang tak lepas dari banyolan banyolan yang membuat suasana renyah.

Seperti usai sesi pemotretan untuk rubrik ini, Andini langsung mempraktekkan candaan khasnya dalam konten YouTube yang ia miliki. Parodi yang dibuat Andini lebih kepada memberi efek jenaka pada ungkapan atau peristiwa yang kerap di alami anak muda kekinian,khususnya hal asmara.

Sejak video parodi pertama yang ia unggah ke media sosial banjir komentar dan dukungan. Andini pun rajin membuat video serupa hingga mendapatkan dukungan dari beberapa teman untuk lebih serius memproduksi video parodi tersebut.

Alhasil Andini pun tak hanya menjadi aktris dalam video parodi tersebut namun juga menjadi konten kreatornya. Cerita yang diproduksi menjadi tayangan video berasal dari curhatan teman temannya sendiri dan beberapa penikmat konten parodi Andini.

"Kadang dari DM Instagram, cerita atau bahkan ada yang rikues, Kak tolong ceritaku dibikin videonya. Biasanya aku kumpulkan dulu, lalu aku tulis jadi skrip terus diskusi sama tim dan baru kita eksekusi," kata Andini.

Penulis: Yudha Kristiawan
Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved