Liga Italia

Klub Seri A Liga Italia Juventus Incar Tanda Tangan Bek PSG Thiago Silva

Klub Seri A Liga Italia Juventus mengincar tandatangan pemain bek veteran Paris Saint Germain (PSG) Thiago Silva

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Tobias SCHWARZ / AFP
Pemain depan Dortmund asal Norwegia Erling Braut Haaland (kiri) dan pemain belakang Paris Saint-Germain Brasil Thiago Silva bersaing untuk mendapatkan bola pada Liga Champions UEFA babak 16 Besar, pertandingan sepak bola leg pertama BVB Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain (PSG) di Dortmund, barat Jerman, pada 18 Februari 2020. 

Klub Seri A Liga Italia Juventus Incar Tanda Tangan Bek PSG Thiago Silva

TRIBUNjogja.com --- Klub Seri A Liga Italia Juventus mengincar tandatangan pemain bek veteran Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva di jendela transfer musim panas 2020.

Thiago Silva saat ini memang sedang dalam tahun terakhir kontraknya dengan PSG, Thiago Silva diprediksi tidak akan diberi kesempatan untuk memperpanjang kontraknya dalam waktu, dilansir Tribunjogja.com dari Sky Sports.

Berdasarkan laporan Tuttomercatoa sebagaimana dikutip oleh ESPN, Juventus tertarik untuk menandatangani pemain internasional Brasil di jendela transfer musim panas untuk meningkatkan skuad mereka untuk musim yang akan datang.

Thiago Silva memiliki banyak pengalaman bermain di Serie A setelah menghabiskan tiga musim bersama AC Milan dari 2009 hingga 2012.

Thiago Silva juga telah bersama PSG sejak musim panas 2012 ketika ia pindah dari AC Milan dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar € 42 juta.

Sejak itu, Silva telah mewakili klubnya saat ini dalam 309 pertandingan di semua kompetisi di mana dia telah mencetak 17 gol dan menyumbang lima assist.

Pada musim kompetisi terakhir, Thiago Silva telah bermain untuk PSG sebanyak 29 pertandingan di semua kompetisi di mana ia berhasil mencetak satu gol dan satu assist.

Tak hanya Thiago Silva , Juventus juga dikaitkan bakal membawa balik lagi Paul Pogba dari kompetisi Liga Inggris .

 Juventus Akhirnya Kehilangan Emre Can, Dibeli Permanen Borussia Dortmund

Thiago Silva
Thiago Silva (naijaballer)

Fans Manchester United Kirim Surat ke Jurgen Klopp Minta Liverpool Kalah, Balasannya Mengetuk Hati

Juventus yang kini bersaing ketat dengan Inter Milan mengincar Paul Pogba yang kini dibekap cedera di Manchester United pada jendela transfer pemain musim panas 2020 , dikutip Tribunjogja.com dari Sky Sports.

Kabar itu memang sudah menjadi rumor sejak bursa transfer pemain musim dingin Januari 2020 dan musim panas 2019.

Pemain Internasional asal Prancis itu telah dikaitkan akan pindah dari klub yang berbasis di Manchester itu sejak ia secara terbuka mengakui mencari tantangan baru.

Sebenarnya tak hanya Juventus yang dikaitkan dengan Paul Pogba, tim La Liga Spanyol Real Madrid juga disebut memiliki minat besar untuk mendatangkan Paul Pogba meski dalam keadaan cedera.

Hanya saja kala itu, tim yang berminat meminang Pail Pogba tak menemui kata sepakat dengan harga yang dipatok Manchester United sebesar 180 juta poundsterling di bursa transfer musim panas 2019.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved