Breaking News:

MotoGP

Valentino Rossi Prediksi Ada Kemungkinan Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo Bisa Balapan Lagi di 2021

Valentino Rossi mengungkapkan jika Pedrosa dan Lorenzo punya potensi untuk bisa kembali balapan di MotoGP. Mengapa demikian?

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Yoseph Hary W
www.instagram.com/26_danipedrosa
Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. 

TRIBUNJOGJA.COM - Valentino Rossi mengungkapkan bahwa ada kemungkinan dua pebalap yang sudah pensiun, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo bisa kembali balapan di musim 2021.

Keduanya adalah alumni Honda, yang kini menjadi pebalap tes masing-masing untuk KTM dan Yamaha.

Jorge Lorenzo yang sudah tiga kali juara dunia bersama Yamaha mengatakan jika menikmati untuk mengendarai motor M1 di tes pramusim pertamanya di Sepang, Malaysia dan mengakui jika dia senang berada kembali ke paddock.

Sementara Dani Pedrosa, tampil mengagumkan dengan catatan hanya 0.090 detik di belakang rekor Fabio Quartararo sebagai pebalap tercepat di tes pramusim Sepang hari kedua.

Jadwal MotoGP 2020, Marquez Diprediksi Kembali Dominan, Rossi Sulit Bersaing dengan Pebalap Muda

Namun, Pedrosa sebelumnya sempat menolak kesempatan untuk bergabung di KTM dengan mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Johann Zarco.

'The Doctor' sempat mengatakan di Sepang bahwa dia mendatangi Dani dan berpikir dia sangat cepat saat melakukan pengujian.

"Aku menghampiri Dani di trek dan aku berpikir bahwa dia sangat cepat, dia ada di tercepat ketiga," kata Rossi dikutip Tribunjogja.com dari laman Motorsport.com, Sabtu (22/2/2020).

Dia melanjutkan, "Jadi mengapa tidak kembali keduanya Lorenzo dan Pedrosa? Senang bisa melihat mereka, karena mereka tampak memiliki hasrat untuk kembali balapan."

Rossi mengungkapkan jika Lorenzo sempat memiliki waktu yang sulit, namun menurutnya setelah berjumpa kembali di Yamaha, dia bisa merasa diremajakan. 

Sementara di matanya, Pedrosa bukan tipe yang suka tekanan dan komitmen untuk kejuaraan, tapi suka balapan.

Berita MotoGP 2020: Marc Marquez Resmi Perpanjang Kontrak 4 Tahun Lagi dengan Honda

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved