Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Manchester United vs Watford: Preview, Prediksi Line Up dan Skor

Jadwal siaran langsung Liga Inggris antara Manchester United vs Watford akan digelar pada Minggu (23/2/2020) pukul 20.30 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Manchester United vs Watford: Preview, Prediksi Line Up dan Skor
www.theuniteddevils.co.uk
Manchester United vs Watford. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United akan menjadi tuan rumah saat melawan Watford di pertandingan Liga Inggris, yang akan digelar pada Minggu (23/2/2020) pada pukul 20.30 WIB di Mola Tv.

Sesuai Jadwal Liga Inggris pekan 27, Siaran Langsung Manchester United vs Watford selain dapat disaksikan melalui LINK Live Streaming Mola Tv juga dapat ditonton di TVRI

Manchester United punya tekad untuk melanjutkan momentumnya setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0 Senin lalu, terlebih mereka bermain di markas sendiri saat melawan Watford nanti.

Kini, Setan Merah hanya terpaut tiga poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat Klasemen Liga Inggris sementara.

Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (premierleague.com)

Sedangkan Watford berjuang di posisi ke-19 setelah gagal di empat pertandingan terakhir mereka.

Beberapa penampilan Manchester United tampaknya belum terlalu konsisten di musim ini, tapi dengan mengalahkan Chelsea dengan luar biasa, mereka diprediksi dapat lebih baik lagi.

Dengan rekor 10 kemenangan, 8 imbang, dan 8 kekalahan memberikan mereka 38 poin, United banya berjarak dua poin saja dari Tottenham Hotspur di tempat kelima, yang berhadapan dengan Chelsea hari Sabtu ini.

United masih punya kesempatan untuk masuk ke empat besar jika berhasil menang Minggu malam.

Di sisi lain, Watford menjamu United di Vicarage Road bulan Desember lalu, 2-0 dan sejak itu mereka tidak pernah meraih poin di Liga Premier di Old Traford.

Nigel Pearson tanpa kemenangan sejak 12 Januari, hanya meraih dua poin di empat pertandingan terakhir melawan Tottenham, Aston Villa, Everton, dan Brighton & Hove Albion.

Halaman
123
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Yoseph Hary W
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved