Superball

Imbang Lawan PSS Sleman, Pelatih Persipura Jayapura Sebut Timnya Ada Progress

Persipura Jayapura memaksakan hasil imbang 1-1 saat melakoni laga pramusim kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (22/2/2020) sore.

Imbang Lawan PSS Sleman, Pelatih Persipura Jayapura Sebut Timnya Ada Progress
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago saat diwawancara seusai laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (22/2/2020).  

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Persipura Jayapura memaksakan hasil imbang 1-1 saat melakoni laga pramusim kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (22/2/2020) sore.

Tim berjuluk Mutiara Hitam tertinggal terlebih dahulu melalui gol bomber tuan rumah, Yevhen Bokhashvili melalui titik putih pada menit ke-63.

Namun, gol itu berhasil dibalas Todd Rivaldo Ferre melalui tembakan bebas pada menit ke-75.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago setelah laga menyebut tim besutannya berhasil menguasai laga disepanjang pertandingan.

Gol Yevhen Bokhahsvili Gagal Bawa PSS Sleman Menang atas Persipura Jayapura

"Saya melihat ada progres ya. Progres sangat signifikan kita cukup baik menjalankan rencana kita sebelum pertandingan. Saya menilai kita berhasil menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan cukup banyak peluang," ujarnya.

Benar saja, pada laga itu, Persipura Jayapura memang mendapat banyak peluang untuk menciptakan gol.

Adapun dua diantaranya membentur tiang gawang melalui percobaan Thiago Amaral.

Meski mendapat banyak peluang, eks pelatih Timnas Indonesia itu juga menggaris bawahi finishing Silvano Comvalius dan kawan-kawan pada laga itu.

"Cuma ya ketajaman kita masih belum cukup bagus tapi saya rasa intensitas pertandingan bagus dan kita banyak mendapat pelajaran pada pertandingan kali ini," katanya.

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved