Breaking News:

Semarak Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY di GOR UNY

Undian kali ini merupakan undian regional dengan Grand Prize berupa 1 unit mobil Honda New CRV 1.5L Turbo.

Tribun Jogja/ Amalia Nurul Fathonaty
Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas, Jumat (21/2/2020) malam di GOR UNY. Pengundian hadiah utama dilakukan oleh Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bank BPD DIY menggelar undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas, Jumat (21/2/2020) malam di GOR UNY.

Pengundian hadiah utama dilakukan oleh Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X.

Undian kali ini merupakan undian regional dengan Grand Prize berupa 1 unit mobil Honda New CRV 1.5L Turbo.

Grand prize tersebut pun diraih oleh nasabah Bank BPD DIY cabang Bantul atas nama Kusparyani.

Hadiah secara simbolis diberikan oleh Bupati Kulonprogo Sutedjo kepada Pemimpin Bank BPD DIY Cabang Bantul Arief Budiman.

Selain itu, hadiah menarik lainnya yang diundi dalam kesempatan tersebut adalah 29 unit Honda All New Beat CW, 30 unit smartphone Samsung Galaxy A50 dan 40 unit LED TV Samsung 32 Inch.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad, dalam sambutannya menyampaikan bahwa program undian tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia Bank BPD DIY.

"Pada suasana yang bahagia ini izinkan kami mempersembahkan apresiasi kepada nasabah setia Bank BPD DIY yang telah memberikan kepercayaan secara penuh kepada kami. Terima kasih kepada semua yang berkenan hadir malam ini untuk berbagi kebahagian dan mempererat kebersamaan," ungkap Santoso.

Dalam undian regional ini, semua nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas dengan saldo minimal rata-rata Rp50.000 akan diikutkan dalam pengundian yang dilakukan secara elektronik menggunakan bantuan komputer.

"Semua nasabah memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah, tapi nasabah dengan saldo lebih banyak memiliki kesempatan yang lebih tinggi. Jadi tingkatkan terus saldo tabungannya agar kesempatan mendapatkan hadiahnya juga lebih besar," jelas Santoso.

Tak hanya itu, pengundian ini dikemas dalam balutan konser musik dengan menghadirkan bintang tamu Gigi dan The Rain.

Mereka menghibur para penonton dan nasabah Bank BPD DIY dengan lagu-lagu mereka.

Beberapa tahun terakhir, Bank BPD DIY selalu menyelenggarakan Konser Istimewa sebagai bagian dari acara pengundian tabungan dengan menghadirkan artis/grup band nasional sebgai bintang tamu.

Sebut saja Kahitna, Ari Lasso, Via Vallen, Jikustik, Tulus, dan sederet artis populer lainnya.

Para musisi kenamaan tersebut pernah diundang Bank BPD DIY ke Yogyakarta untuk memeriahkan undian tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY. (*/)

Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved