Breaking News:

La Liga Spanyol

Kata Messi, Neymar Ingin Balik ke Barcelona, Lautaro Martinez Mirip Suarez

Lionel Messi tampaknya mulai terbuka kriteria pemain seperti apa yang dibutuhkan Barcelona khususnya lini depan yang kini sedang dilanda krisis.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Kolase via Sky Sports
Lautaro Martinez, Messi dan Neymar (kiri ke kanan) 

Kata Messi, Neymar Ingin Balik ke Barcelona, Lautaro Martinez Mirip Suarez

TRIBUNjogja.com ---- Lionel Messi tampaknya mulai terbuka kriteria pemain seperti apa yang dibutuhkan Barcelona khususnya lini depan yang kini sedang dilanda krisis.

Setidaknya ada dua nama yang disebut Lionel Messi untuk didatangkan ke Barcelona, dikutip Tribunjogja.com dari Sky Sports .

Neymar adalah nama yang tak asing dikaitkan bakal balik lagi ke Barcelona namun masih terhambat hingga bursa transfer pemain musim dingin Januari 2020.

Neymar memang meninggalkan Barca ke Paris Saint-Germain dengan transfer 222 juta euro, rekor terbesar di dunia pada 2017.

Namun Lionel Messi mengatakan blak-blakan Neymar ingin kembali ke Barcelona.

Bahkan pada bursa transfer musim panas 2019, Penyerang PSG itu berusaha balik ke Barcelona, transfernya tidak terwujud meskipun sudah dilakukan upaya terbaik kedua klub,

Kepada Mundo Deportivo, Messi tidak merahasiakan keinginannya untuk bersatu kembali dengan Neymar.

“Saya mengatakannya berkali-kali, Ney adalah salah satu yang terbaik di dunia dan saya ingin dia kembali."

Nyerah Saingi Messi, Suárez Tertantang Kejar Rekor Gol César Rodríguez Bersama Barca

Pemain depan Barcelona asal Prancis Ousmane Dembele (kanan) dan Lionel Messi (kiri) saat pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara FC Barcelona dan Borussia Dortmund di Camp Stadion Nou di Barcelona, pada 27 November 2019.
Pemain depan Barcelona asal Prancis Ousmane Dembele (kanan) dan Lionel Messi (kiri) saat pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara FC Barcelona dan Borussia Dortmund di Camp Stadion Nou di Barcelona, pada 27 November 2019. (JOSEP LAGO / AFP)

FC Barcelona Pindah Haluan Kejar Loren Moron untuk Gantikan Ousmane Dembele

“Dia juga benar-benar berharap untuk kembali, dia selalu tampak menyesal [setelah pergi]. Dia melakukan banyak hal untuk kembali,"kata Messi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved