PSS Sleman

PSS Sleman Masih Berburu Striker dan Winger Jelang Penutupan Pendaftaran Pemain Liga 1 2020

PSS Sleman terus memburu kelengkapan skuat demi mematangkan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2020 yang sudah di depan mata.

PSS Sleman Masih Berburu Striker dan Winger Jelang Penutupan Pendaftaran Pemain Liga 1 2020
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pelaksana Tugas (Plt) Manager PSS Sleman, M Eksan 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman terus memburu kelengkapan skuat demi mematangkan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2020 yang sudah di depan mata.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 bakal bergulir dalam sepuluh hari kedepan atau tepatnya, 29 Februari 2020.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga juga telah mengeluarkan regulasi yang mengatur deadline pendaftaran pemain dari setiap klub yang jatuh pada 23 Februari mendatang.

Saat ini, tim berjuluk Super Elang Jawa baru memiliki 25 pemain yang akan didaftarkan kepada operator liga.

Sebelum Uji Tanding Lawan Thailand, Timnas U-16 Gelar Trofeo Hadapi PSS Sleman U-16 dan PPU Kaltim

Jumlah tersebut masih kurang delapan pemain jika melihat jumlah kuota maksimal yang bisa di daftarkan setiap klub pada operator liga yakni 33 pemain.

Pelaksana Tugas (Plt) Manager PSS Sleman, M Eksan menyebut saat ini pihaknya terus memburu pemain anyar untuk melengkapi kuota pemain yang masih tersedia.

"Untuk tambahan pemain baru sebenarnya sudah ada beberapa pemain yang di ajukan ke pihak investor untuk direkrut tapi sampai sekarang masih menunggu persetujuan dari investor," ujar Eksan, Rabu (19/2/2020).

Menurutnya, pihak manajemen PSS Sleman saat ini tengah melakukan pendekatan dengan dua pemain yakni eks timnas U-19 yang musim lalu membela tim kasta kedua Mitra Kukar, Lutfi Kamal dan pemain depan Bhayangkara FC, Ahmad Nur Hardianto.

Kisah Subbiyata, Pengrajin Hiasan Dinding dari Kayu

"Dua pemain ini (Lutfi Kamal dan Ahmad Nur Hardianto) sesuai dengan kebutuhan pelatih, yang ingin menambah pemain di sektor winger dan striker, semoga bisa kami realisasikan," harapnya.

Disinggung terkait jumlah kuota pemain yang bakal didaftarkan, Eksan juga menegaskan jika minimal PSS Sleman bakal mendaftarkan 30 pemain kepada operator liga pada kompetisi tahun ini.

"Ya, minimal 30 pemain kita daftarkan, semoga sebelum 23 februari ini skuat kita sudah lengkap," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved