PSS Sleman

PSS Sleman Kontra Persipura Jayapura Jadi Uji Tanding Terakhir Sebelum Kick Off Liga 1 2020

Skuat PSS Sleman akan mmelakoni laga uji tanding pramusim dengan menjamu Persipura Jayapura, Sabtu (22/2/2020) sore.

PSS Sleman Kontra Persipura Jayapura Jadi Uji Tanding Terakhir Sebelum Kick Off Liga 1 2020
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pelaksana Tugas (Plt) Manager PSS Sleman, M Eksan 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Setelah melakoni laga uji tanding pramusim kontra Persib Bandung, skuat PSS Sleman akan menjalani pertandingan serupa dengan menjamu Persipura Jayapura, Sabtu (22/2/2020) sore.

Duel kedua tim di jadwalkan bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelaksana Tugas (Plt) Manager PSS Sleman, M Eksan menyebut duel kontra tim besutan Jacksen F Tiago itu berkemungkinan besar bakal menjadi laga uji tanding pramusim terakhir bagi PSS Sleman.

PSS Sleman Masih Berburu Striker dan Winger Jelang Penutupan Pendaftaran Pemain Liga 1 2020

"Agenda dari pelatih itu untuk uji coba hanya tanggal 17 (lawan Persib Bandung) dan 22 (lawan Persipura Jayapura) ya. Sebab tanggal 29 sudah kompetisi ya jadi kalau terlalu rapat mungkin nanti takutnya pemain ada yang cedera," ujar Eksan.

Legenda hidup PSS Sleman itu juga mengungkapkan jika dirinya belum mendapat kabar jika setelah laga pramusim kontra Persipura Jayapura, PSS Sleman akan melakoni uji tanding lainnya dengan tim kasta kedua Sriwijaya FC.

"Kalau uji coba sama Sriwijaya saya nggak tahu. Sejauh ini pelatih hanya mengagendakan uji coba lawan Persib kemarin dan Persipura, tanggal 22 mendatang," ujarnya.

Kisah Subbiyata, Pengrajin Hiasan Dinding dari Kayu

Ia pun berharap laga uji tanding pramusim kontra Persipura Jayapura bisa berlangsung secara terbuka dan tidak tertutup seperti saat uji tanding kontra Persib Bandung,  Senin (17/2/2020) lalu.  

Hal itu diharapkan Eksan karena PSS Sleman merupakan tim kebanggaan dari warga Sleman sehingga perlu mendapatkan dukungan dari penonton.

"Kalau saya sih berharapnya lawan Persipura ada penonton ya, kalau saya berharapnya begitu. Jadi biar penonton bisa lihat tim ini," ujar Eksan memungkasi. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved