Kedapatan Nyanyikan Lagu Homofobik, Chelsea Larang Fans MU Datang ke Stamford Bridge Lagi

Chelsea mengeluarkan pernyataan resmi melarang pendukung Manchester United yang menyanyikan nyanyian homofobik datang ke Stamford Bridge.

Kedapatan Nyanyikan Lagu Homofobik, Chelsea Larang Fans MU Datang ke Stamford Bridge Lagi
Talkchelsea.net
Stamford Bridge 

TRIBUNJOGJA.COM --- Chelsea mengeluarkan pernyataan resmi melarang pendukung Manchester United yang menyanyikan 'nyanyian homofobik' datang ke Stamford Bridge.

Pernyataan itu muncul setelah pada pertandingan Chelsea vs Manchester United yang berakhir 0-2 pada Senin (17/2/2020), ada sekelompok pendukung Manchester United yang kedapatan membuat nyanyian homofobik dan biphobia.

LIGA ITALIA Juventus Akhirnya Kehilangan Emre Can, Dibeli Permanen Borussia Dortmund

Berikut bunyi pernyataan yang dirilis Chelsea :

Chelsea Football Club mengeluarkan pernyataan setelah pertandingan Liga Inggris pada Senin malam di Stamford Bridge ...

Pada pertandingan tadi malam, sekelompok pendukung Manchester United membuat nyanyian homofobik yang tidak dapat bisa diterima. Sejumlah pendukung tandang ini dicegah memasuki stadion dan yang lainnya dikeluarkan saat pertandingan.

Perilaku ini tidak akan ditoleransi di Chelsea Football Club. Para pendukung itu akan dilarang menghadiri pertandingan di Stamford Bridge di masa depan, dan kami sudah bekerja sama dengan Manchester United dengan memberikan rincian data pendukung sehingga mereka dapat mengambil tindakan yang tepat.

Chelsea Football Club adalah klub yang beragam dan inklusif dan akan selalu mengambil tindakan tegas terhadap semua bentuk perilaku diskriminatif."

Menurut Sky Sports News, FA menanggapi tuduhan itu dengan sangat serius dan masih melakukan diskusi dengan Polisi, soal bahasa apa yang dianggap diskriminatif. (*)

LIGA INGGRIS Manchester City Rela Lepas Pemain Bintangnya ke Munchen tapi Dengan Syarat Ditukar

Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved