Breaking News:

Otomotif

All New Honda BeAT Hadir di Yogyakarta

Keberadaan All New Honda BeAT diharapkan mendapatkan tempat tersendiri di masyarakat dan juga diterima dengan baik seperti seri-seri pendahulunya.

Penulis: Kurniatul Hidayah | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Kurniatul Hidayah
Penampilan All New Honda BeAT yang didukung dengan berbagai fitur canggih 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memperkenalkan skutik All New Honda BeAT series di Sleman City Hall (SCH), Sabtu (15/2/2020).

Kehadiran skutik tersebut diharapkan mampu menjadi suksesor bagi produk yang telah menjadi sepeda motor terlaris Honda selama beberapa tahun terakhir.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang mengatakan bahwa penjualan Honda mencapai titik puncaknya.

Produk BeAT menyumbang penjualan terbesar di Astra Motor Yogyakarta. 

Astra Motor Yogyakarta Resmi Perkenalkan Generasi Terbaru Honda BeAT eSP

"Kontribusi BeAT mencapai 46 persen dari total jual 100 persen. Kalau dalam angka, sekitar 11.000 unit per bulan," jelasnya, dalam konfrensi pers, Sabtu (15/2/2020).

Keberadaan All New Honda BeAT diharapkan mampu mendapatkan tempat tersendiri di masyarakat dan juga diterima dengan baik seperti seri-seri pendahulunya.

Honda selalu melakukan inovasi dan pengembangan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan serta keinginan masyarakat.

"Soal harga, harga All New Honda BeAT ini hanya selisih Rp 60-70ribu dari seri terlama dan dijual mulai harga Rp 16,7juta. Target penjualan kami per bulan di angka 10.500-11.000 per unit selama masa transisi dari BeAT seri lama ke All New Honda BeAT ini," ujarnya.

Technical Training Coordinator Astra Motor Yogyakarta, Danang Priyo Kumoro menjelaskan bahwa ada sekitar 10 perubahan dari BeAT seri lama ke All New Honda BeAT.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved