Techno

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Note 10 Pro dan Harga Jual Resmi di Indonesia

Mi Note 10 Pro diluncurkan untuk menghadirkan pengalaman fotografi smartphone yang luar biasa.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Note 10 Pro dan Harga Jual Resmi di Indonesia
istimewa
Xiomi Indonesia mengumumkan kehadiran smartphone flagship Mi Note 10 Pro di Indonesia. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Pemimpin teknologi global Xiaomi hari ini mengawali tahun 2020 dengan memperkenalkan camera flagship ke Indonesia melalui konser berkolaborasi dengan Billboard Indonesia, bertajuk New World Concert.

Penampilan dari Thavita, Brisia Jodie, JKT48, dan Rendy Pandugo menandai peluncuran camera flagship, Mi Note 10 Pro, smartphone pertama di dunia yang memakai penta camera dengan perpaduan desain premium serta baterai masif 5260mAh.

Mi Note 10 Pro diluncurkan untuk menghadirkan pengalaman fotografi smartphone yang luar biasa.

Harga Resmi Mi Note 10 Pro Indonesia : Smartphone Xiaomi dengan 5 Kamera Pertama di Dunia

"Saya sangat antusias untuk membawa camera flagship ini ke Indonesia melalui konser New World yang mengagumkan, yang kami hadirkan dengan kolaborasi bersama Billboard Indonesia. Ini kembali menunjukkan komitmen kami untuk selalu berusaha menembus dan melewati batas teknologi smartphone. Kami sekali lagi menciptakan tren dengan meluncurkan flagship 108MP penta camera pertama di Indonesia," tutur Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, dalam rilis yang diterima Tribunjogja.com.

Xiaomi Mi Note 10 Pro dilengkapi dengan sistem penta-camera pertama di dunia, dengan fitur multifungsi dan hal-hal menarik di dalamnya, yang terdiri dari lima lensa berbeda, yaitu lensa wide-angle 108MP, lensa telephoto 5MP, lensa telephoto 12MP, lensa ultra wide-angle 20MP, dan sebuah lensa makro 2MP.

Kamera utama 108MP membawa fotografi mobile ke level berikutnya dan menjadi yang pertama di industri dengan sensor 108MP Samsung ISOCELL Bright HMX, Mi Note 10 Pro menghadirkan resolusi kamera smartphone 9024 x 12032 piksel.

Kamera 108MP dapat menghasilkan gambar seukuran billboard dengan tinggi sampai 4,24 meter.

Kamera belakang Mi Note 10 Pro juga mendukung fitur terbaru Vlog mode.

Dengan fitur ini, siapa pun dapat berbagi pengalaman hidup mereka dengan mudah.

Lalu ada fitur Night Mode 2.0 yang memungkinkan untuk menangkap cahaya yang lebih besar dan menggabungkan beberapa pemotretan dari pemandangan yang sama untuk meningkatkan fitur smartphone ini.

Super Gampang! Tutorial Make Up Khusus untuk Musim Hujan

Penggemar konser dan fotografer yang menyenangi suasana malam akan senang dengan fitur RAW yang punya pengurang noise multi-frame.

Pengguna bisa menggunakan Vlog mode dengan tujuh efek sinematik yang berbeda untuk menghasilkan video yang stylish dan menarik.

Di bagian depan, Mi Note 10 Pro menampilkan kamera selfie 32MP yang diperkuat dengan fitur AI beautify, AI portrait selfie, AI scene detection, dan AI face unlock, panorama selfie, dan pengguna bisa mengaktifkan shutter dengan lambaian telapak tangan.

Mi Note 10 ditawarkan dengan tiga pilihan warna yang elegan: Midnight Black, Aurora Green, dan Glacier White, dengan kapasitas memori 8GB RAM + 256GB ROM, akan tersedia dengan harga Rp6.999.000. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved