Liga Champions

Jadwal Liga Champion Atletico Madrid Kontra Liverpool - Prediksi dan LINK Live Streaming SCTV

Jadwal Liga Champion babak 16 besar, laga Atletico Madrid vs Liverpool digelar pada Rabu (19/2/2020) pukul 03.00 WIB, disiarkan SCTV atau UefaTV

Jadwal Liga Champion Atletico Madrid Kontra Liverpool - Prediksi dan LINK Live Streaming SCTV
via youtube.com/Soccer Gameplay
ILUSTRASI - Liga Champions 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Champion bergulir mulai tengah pekan ini dengan laga pembuka Atletico Madrid vs Liverpool di babak 16 besar. Pertandingan Liverpool kontra Atletico Madrid bakal tayang di SCTV via Siaran Langsung maupun Live Streaming. 

Sesuai Jadwal Liga Champion babak 16 besar, laga Atletico Madrid vs Liverpool digelar pada Rabu (19/2/2020) pukul 03.00 WIB, disiarkan SCTV atau UefaTV Partner.

Selain pertandingan Liverpool kontra Atletico Madrid yang tayang di SCTV ada pula laga Borrusia Dortmund vs Paris Saint Germain ( PSG ) di jam yang sama. 

Atletico vs Liverpool

Atletico vs Liverpool, Liga Champions
Atletico vs Liverpool, Liga Champions (twitter.com/ChampionsLeague)

Jelang laga Liverpool vs Atletico, Jurgen Klopp waspada dengan strategi yang akan dipakai Diego Simeone dan Atletico Madrid.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan, dirinya memiliki kisah yang mirip dengan pelatih kepala Atletico Madrid.

Klopp mengaku tetap waspada terhadap Simeone dan Atletico, yang hanya memiliki satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

"Perbedaan gol mereka [di LaLiga] adalah mencetak sedikit gol tetapi hanya kebobolan 17, itu rendah," katanya kepada surat kabar Inggris.

“Mereka juga memiliki masalah cedera yang masif dalam beberapa pekan terakhir, banyak striker yang hilang. Tapi [Alvaro] Morata ada di bangku [melawan Valencia pada hari Jumat], saya mendengar [Diego] Costa kembali berlatih dan Joao Felix tersedia,"

"Jika ada yang bermain untuk mengejar hasil, itu adalah Atletico. Simeone, orang yang saya hormati, ia mencoba segalanya."

Halaman
1234
Editor: Yoseph Hary W
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved