Everton Siap Bersaing dengan Inter Milan untuk Dapatkan Pemain Napoli

Tim Liga Inggris, Everton, siap bersaing dengan raksasa Serie A Italia, Inter Milan untuk berebut tanda tangan pemain tengah bintang Napoli, Allan

Everton Siap Bersaing dengan Inter Milan untuk Dapatkan Pemain Napoli
Twitter Official SSC Napoli
Carlo Ancelotti 

TRIBUNjogja.com --- Tim Liga Inggris, Everton, siap bersaing dengan raksasa Serie A Italia, Inter Milan untuk berebut tanda tangan pemain tengah bintang Napoli, Allan.

Dilaporkan Corriere dello Sport yang dikutip oleh Football-Italia, manajer Everton Carlo Ancelotti sejak masih bersama Napoli sudah tertarik dengan Allan.

Disisi yang lain Manajer Inter Milan Antonio Conte juga bergerak untuk mendapatkan tanda tanganya di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Brasil telah bergabung dengan Napoli sejak musim panas 2015 ketika ia pindah dari rival liga Udinese dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar € 11,5 juta.

Sejak itu, pemain berusia 29 tahun ini telah mewakili klubnya sedikitnya 200 pertandingan di semua kompetisi di mana ia telah berhasil mencetak 10 gol dan memberikan 16 assist.

Pada musim kali ini, Allan telah mewakili Napoli dalam 21 pertandingan di semua kompetisi di mana ia telah berhasil mencetak satu gol dan memberikan assist juga. ( Tribunjogja.com )

Cristiano Ronaldo Tidak Bisa Main 75 Pertandingan Setahun untuk Juventus dan Timnas

LA LIGA SPANYOL: Antonie Griezmann Pelajari Gerak-gerik Permainan Lionel Messi

LIGA CHAMPIONS: Kata Jurgen Klopp Tentang Diego Simeone Jelang Liverpool Tandang ke Atletico

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved