Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020 Persebaya vs Arema dan Persija vs Madura United

Tanpa Penonton, Ini Perubahan Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020 Persebaya vs Arema dan Persija vs Madura United

Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020 Persebaya vs Arema dan Persija vs Madura United
Persebaya.Id
Ilustrasi/ Suporter Persebaya Surabaya 

Tanpa Penonton, Ini Perubahan Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020 Persebaya vs Arema dan Persija vs Madura United

TRIBUNJOGJA.COM - Laga Semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020 Persebaya vs Arema dan Persija vs Madura United tanpa penonton. Berikut perubahan jadwalnya sesuai Keputusan surat bernomor 094/B/PSSI-Jatim/UU/2020 dari Asprov PSSI Jatim.

Dua Laga semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020 dipastikan tanpa penonton karena faktor keamanan, dikutip Tribun Jogja dari kompas.com.

Selain itu laga Persebaya Surabaya vs Arema FC yang seharusnya digelar di Stadion Kanjuruhan dipindah ke Stadion Soeprijadi, Blitar.

Adapun laga semifinal lainnya yakni Persija Jakarta vs Madura United tetap digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Keputusan ini tertulis dalam surat bernomor 094/B/PSSI-Jatim/UU/2020 dari Asprov PSSI Jatim kepada empat tim semifinalis.

Asprov Jatim selaku panitia pelaksana memutuskan hal ini setelah berkoordinasi dengan Polda Jawa Timur.

Sebenarnya kedua laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 digelar di Stadion Kanjuruhan pada Senin (17/2/2020), sore dan malam hari.

Stadion Kanjuruhan dipilih karena Stadion Bangkalan yang menjadi tuan rumah Grup A tidak menyanggupi menggelar laga semifinal.

Terkait dengan jadwal, Asprov Jatim juga memutuskan untuk memisahkan kedua laga semifinal kali ini.

Halaman
12
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved