Seleb

Cerita Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Soal Koper Dicuri Hingga Disangka Terkena Virus Corona

Raffi dan Nagita sedang berlibur di Turki bersama Tim Rans. Ketika liburan di negara tersebut Raffi dikira terjangkit virus corona dan kopernya dicuri

Cerita Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Soal Koper Dicuri Hingga Disangka Terkena Virus Corona
Instagram @raffinagita1717
Instagram @raffinagita1717, Cerita Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kehilangan Koper di Bandara Turki 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah berlibur di Eropa, kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur di Timur Tengah. Raffi dan Nagita sedang berlibur di Turki bersama Tim Rans. Ketika liburan di negara tersebut Raffi dikira terjangkit virus corona dan kehilangan koper ketika di bandara. 

Sampai di bandara Turki, koper milik Raffi dan Nagita ternyata hilang dicuri sampai dilaporkan ke pihak berwajib. Melalui Instagram Story, pasangan selebriti tersebut menunggu sampai 2 jam di kantor polisi.

"Kita udah dua jam lebih ya, kita udah ke kantor polisi. Ada laporan polisinya." ujar Raffi Ahmad, mengutip dari Tribun Style.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menunggu proses menemukan koper tersebut. Selain musibah koper hilang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat perlakuan tak enak dari beberapa orang saat di Turki.

Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur di Turki
Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur di Turki (Instagram @raffinagita1717)

Beberapa orang mengira Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang dari China. Mereka dianggap terjangkit virus corona. Virus corona yang berasal dari Wuhan ini sampai sekarang menjadi wabah penyakit dunia.

Kejadian tersebut diungkapkan melalui kana Youtube Rans Entertainment pada 13 Februari 2020.

Kabar koper hilang tersebut menjadi berita di Turki. Media tersebut mengungkapkan koper Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil ditemukan. Namun, ayah Rafathar itu membantah kopernya ditemukan.

Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina Beli Kado Sepatu Mahal untuk Merry yang Sakit Asam Urat

Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Pita Suaranya yang Bermasalah, Suami Nagita Slavina Ini Mengaku Tersiksa

Melalui Instagram, Raffi Ahmad mengaku koper mereka belum ditemukan. Raffi Ahmad masih menuggu kabar dari pihak berwajib.

"HOAXXX !!! Bahwa TIDAK BENAR Berita di Media Turkey yang menyatakan bahwa koper kita sudah berhasil ditemukan itu TIDAK BENAR !!! Sekarang koper kita belum ditemukan @turkishairlines dan kami masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak terkait," tulis Raffi di akun Instagramnya pada Kamis (13/2/2020).

Raffi Ahmad  juga mengetahui identitas pencuri kopernya, namun dia tidak diizinkan menunjukkan data diri ke publik.

Halaman
12
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved