Pemain Ajax Target Utama Frank Lampard Dipastikan Gabung Chelsea Akhir Musim Nanti

Chelsea telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain Ajax, Hakim Ziyech pada akhir musim dengan harga £ 33,3 juta.

Pemain Ajax Target Utama Frank Lampard Dipastikan Gabung Chelsea Akhir Musim Nanti
skysports.com
Hakim Ziyech 

TRIBUNjogja.com --- Chelsea telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain Ajax, Hakim Ziyech pada akhir musim dengan harga £ 33,3 juta.

Biaya transfer untuk pemain Internasional Maroko berusia 26 tahun itu masih dipengaruhi oleh perjalanan sang pemain sisa musim ini di Amsterdam, kabarnya nilainya bisa naik hingga £ 36,7 juta.

Hakim Ziyech adalah salah satu target utama Frank Lampard selama jendela transfer Januari tetapi Ajax menolak untuk menjual salah satu pemain kunci mereka pertengahan musim, dikutip Tribunjogja.com dari Sky Sports

Jurnalis sepak bola Belanda terkemuka, Marcel van der Kraan menegaskan, Ziyech akan sangat dirindukan oleh Ajax dan tidak diragukan lagi pemain asal Maroko itu akan berkembang di Chelsea.

"Dia sangat penting untuk tim (Ajax). Dia benar-benar telah mengubah stadion dalam pertandingan-pertandingan tertentu," kata Van der Kraan kepada Sky Sports News.

"Keterampilan dan tekniknya luar biasa. Kaki kirinya luar biasa. Ia telah mencetak banyak gol, [memberikan] assist besar bagi figurnya sendiri.

"Aku yakin dia akan terus melakukan ini di Stamford Bridge"

Diberitakan sebelumnya, Chelsea dilaporkan melakukan pendekatan intens kepada pemain gelandang serang Ajax Amsterdam Hakim Ziyech dikutip Tribunjogja.com dari Sky Sports.

Hakim Ziyech kini berumur 26 tahun dan sudah mencetak delapan gol dan 21 assist dalam 29 pertandingan musim ini.

Chelsea disebut sedang dalam pembicaraan lebih lanjutan untuk merekrut Hakim Ziyech dari Ajax dan kesepakatan senilai £ 38 juta.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved