LIVE Streaming Persik Kediri vs Bhayangkara FC - Prediksi Laga, Prakiraan Line Up dan LINK Streaming

Duel seru Persik Kediri vs Bhayangkara FC bakal disiarkan langsung di MNC TV atau bisa juga melalui link live streaming pada pukul 15.30 WIB.

LIVE Streaming Persik Kediri vs Bhayangkara FC - Prediksi Laga, Prakiraan Line Up dan LINK Streaming
dok.indosport
Persik Kediri vs Bhayangkara FC 

TRIBUNJOGJA.COM - Persik Kediri akan menantang Bhayangkara FC dalam laga pamungkas grup A Piala Gubernur Jatim 2020, Jumat (14/2/2020) sore ini.

Laga Persik Kediri vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Jumat (14/2/2020) sore nanti.

Duel seru Persik Kediri vs Bhayangkara FC bakal disiarkan langsung di MNC TV atau bisa juga melalui link live streaming pada pukul 15.30 WIB.

Persik Kediri memang sudah dipastikan tersingkir dari Piala Gubernur Jatim 2020 setelah ditumbangkan Madura United.

Klub berjuluk Macan Putih itu kalah dengan skor 0-1 atas Madura United.

Dengan kekalahan itu, Persik Kediri tetap berada di dasar klasemen sementara Piala Gubernur Jatim 2020 dengan belum mengoleksi satu poin pun.

Meski Persik Kediri menang atas Bhayangkara FC, klub asuhan Joko Susilo itu tetap tak bisa mengejar poin dari Bhayangkara FC dan Madura United yang sudah memiliki 4 poin.

Suasana pertandingan Persik Kediri kontra Persebaya Surabaya dalam Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (10/2/2020).
Suasana pertandingan Persik Kediri kontra Persebaya Surabaya dalam Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (10/2/2020). (Instagram Persik Kediri)
Sudah dipastikan gagal, Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengakui Piala Gubernur Jatim 2020 bukan tujuan utama timnya.

"Saya mengerti hasil ini akan mengecewakan Persik Mania, tapi kalau mereka mengerti tujuan utama kita, paham proses yang kami buat, tentu akan mengerti," ujar Joko Susilo, Rabu (14/2/2020) seperti dikutip dari SURYA.co.id.

Joko Susilo menegaskan pihaknya ingin bersaing di Liga 1 2020 dan mematok posisi 10 besar.

"Saya yakin, semua hanya melihat hasil, tapi tidak apa-apa karena target kami ada di Liga 1. Saya yakin kami bisa mencapai target yang di inginkan pengurus," ujarnya.

Pemain asing Persik Kediri, Gaspar Vega saat menghadapi Madura United dalam Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Rabu (12/2/2020).
Pemain asing Persik Kediri, Gaspar Vega saat menghadapi Madura United dalam Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Rabu (12/2/2020). (Instagram/@persikfcofficial)

 

Sementara, peluang Bhayangkara FC untuk lolos ke babak semifinal masih terbuka lebar.

Bhayangkara FC baru saja mengoleksi kemenangan dramatis atas Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.

Halaman
123
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved