Dua Penggawa Persebaya Surabaya Dipanggil Timnas Indonesia, Aji Santoso : Saya Tetap Support Mereka

Dua pemain Persebaya Surabaya, Hansamu Yama dan Rachmat Irianto, mendapat panggilan pemusatan latihan Timnas Indonesia senior

Dua Penggawa Persebaya Surabaya Dipanggil Timnas Indonesia, Aji Santoso : Saya Tetap Support Mereka
SURYA.co.id/Haorrahman
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Persebaya Aji Santoso memberi dukungan penuh kepada kedua pemainnya yang terpilih untuk mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Kedua pemain tersebut adalah Hansamu Yama dan Rachmat Irianto, yang diketahui telah menuju pemusatan latihan timnas setelah tak terlihat dalam sesi latihan Persebaya di Lapangan SIER, Kamis (13/2/2020).

Mereka masuk dalam 34 nama pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 14-23 Februari 2020.

Pemusatan latihan kali ini merupakan rangkaian persiapan timnas Indonesia menjelang laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Terdekat, Indonesia akan menghadapi Thailand (26/3/2020) dan Uni Emirat Arab (31/3/2020) mendatang.

Mengetahui dua pemain andalannya dipanggil timnas, Aji Santoso mengaku turut gembira dan akan mendukung perjuangan mereka bersama timnas Garuda.

"Saya sudah mendapat info sejak sebelum lawan Sabah kalau mereka berdua (Hansamu dan Rian) dipanggil timnas," ucap Aji, dikutip dari laman resmi Persebaya.

"Saya tetap support mereka, untuk timnas nasional harus kami support dan manajemen pasti juga mendukung," tutur dia.

Namun, di samping itu, Aji juga berharap agenda pemusatan latihan timnas dapat disesuaikan dengan jadwal kompetisi Liga 1 2020.

Mengingat, di musim lalu banyak jadwal timnas yang berbenturan dengan jadwal kompetisi.

Halaman
12
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved