Agen Bintang Bintang Manchester United Paul Pogba Buka Peluang Balik ke Juventus tapi,

Masa depan Paul Pobga bersama Manchester United diragukan lagi setelah agen sang pemain menyebut Italia seperti rumah bagi Pogba,

Agen Bintang Bintang Manchester United Paul Pogba Buka Peluang Balik ke Juventus tapi,
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Paul Pogba 

TRIBUNjogja.com --- Masa depan Paul Pobga bersama Manchester United diragukan lagi setelah agen sang pemain menyebut Italia seperti rumah bagi Pogba,

Pernyataan itu diungkapkan agen Paul Pogba Mino Raiola saat menghadiri pertandingan Juventus Coppa Italia pada hari Kamis waktu setempat, Dilansir Tribunjogja.com dari Sky Sport.

Paul Pogba "tidak keberatan" kembali ke Juventus karena "Italia seperti rumah" bagi bintang Manchester United, menurut Mino Raiola.

Pogba kini masih dalam masa pemulihan cedera pergelangan kaki memang terus dikaitkan dengan beberapa tim termasuk, Juventus dan raksasa LaLiga Real Madrid.

Spekulasi itu berkembang lantaran gelandang Manchester United itu dilaporkan tidak bahagia di Manchester.

Pemain 26 tahun itu meninggalkan Manchester United untuk Juve pada tahun 2012, tetapi Pogba 'ambil' lagi ke Old Trafford pada tahun 2016 dengan biaya transfer rekor sebesar € 105 juta (£ 89,3 juta).

“Italia seperti rumah bagi Paul. Dia tidak keberatan kembali ke Juve tetapi kami akan melihat apa yang akan terjadi setelah Euro, ”kata Raiola kepada wartawan.

"Paul ingin bermain di level terbaik tetapi dia tidak bisa pergi dari Manchester United jika mereka berada dalam situasi yang sulit."

Ini adalah musim tak baik baginya karena cedera, Pogba baru turun di lima pertandingan Liga Inggris musim ini dan hanya membuat tujuh penampilan secara total.

Pekan ke 26, Manchester United dijadwalkan akan menjalani laga tandang ke Chelsea.

Stadion Old Trafford
Stadion Old Trafford (via Reuters/Jason Cairnduff)

Catatan Kemenangan Terbesar Chelsea vs MU dalam Sejarah Liga Inggris

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved