Gattuso Ingin Napoli Sikapi Semua Tim Sama Ketika Melawan Inter Milan di Coppa Italia

Napoli sebelumnya tidak pernah memenangkan pertandingan tandang Coppa Italia melawan Inter Milan,

Gattuso Ingin Napoli Sikapi Semua Tim Sama Ketika Melawan Inter Milan di Coppa Italia
via skysports.com
Fabian Ruiz Napoli 

TRIBUNjogja.com ---- Gennaro Gattuso ingin Napoli memperlakukan semua tim yang dihadapinya sama seperti ketika mereka menang melawan Inter Milan di Coppa Italia .

Napoli sebelumnya tidak pernah memenangkan pertandingan tandang Coppa Italia melawan Inter Milan, hanya satu hasil imbang dan tiga kekalahan, tetapi Napoli membuktikan lewat Fabian Ruiz, pada pertandingan Kamis dini hari.

“Ketika anda bermain melawan tim yang kuat seperti Inter, anda harus menghormati mereka dan memberi sesuatu yang lebih."

"Saya mengucapkan selamat kepada teman-teman, tetapi saya selalu ingin melihat sikap ini, karena ada 17 pertandingan tersisa. Kami harus menghormati setiap lawan dan bermain dengan konsep yang kami latih selama seminggu. "kata Gattuso.

Hal itu harus dibuktikan pada Leg kedua akan berada di Stadio San Paolo pada 5 Maret 2020.

“Inter adalah tim yang kuat, yang menggabungkan kekuatan fisik dengan teknik. Tentu saja, kami harus menetralisir striker mereka,"katanya dikutip Tribunjogja.com dari Football Italia.

Inter Milan dipaksa menanggung malu di depan ribuan pendukungnya sendiri setelah menelan kekalahan di kandang dari Napoli.

Salah satu pertandingan semifinal Coppa Italia 2019-2020 mempertemukan dua klub raksasa Italia, Inter Milan dengan Napoli.

Laga semifinal pertama yang digelar di markas Inter Milan, Giuseppe Meazza, pada Rabu (12/2/2020) atau Kamis dini hari WIB itu berhasil dimenangi oleh Napoli dengan skor 1-0.

Meski berjalan intens dan penuh dengan jual beli serangan, tidak ada gol tercipta di sepanjang 45 menit pertama.

Halaman
123
Editor: Iwan Al Khasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved