Conte Ungkap Kenapa Inter Milan Tak Mampu Balas Gol Napoli Seperti Saat Lawan AC Milan

Inter Milan vs Napoli berakhir dengan kemenangan 0-1. Gol dicetak oleh Fabian Ruiz do Coppa Italia

Conte Ungkap Kenapa Inter Milan Tak Mampu Balas Gol Napoli Seperti Saat Lawan AC Milan
MARCO BERTORELLO / AFP
Pelatih Inter Milan Antonio Conte saat pertandinganLiga Italia Serie A Inter Milan vs AC Milan 9 February 9 2020 di San Siro stadium Milan. 

Antonio Conte Akui Inter Milan Tak Mampu Tembus Strategi Bertahan Napoli

TRIBUNjogja.com --- Manager Inter Milan Antonio Conte ucapkan selamat kepada Gennaro Gattuso karena berhasil memainkan strategi bertahan dan berhasil memenangkan pertandingan.

Tendangan Fabian Ruiz adalah satu-satunya gol yang tercipta di San Siro di leg pertama semifinal Coppa Italia ini.

"Napoli datang ke sini untuk memainkan permainan yang sangat defensif, dengan Dries Mertens menandai Marcelo Brozovic dan semua ruang tertutup," kata Conte kepada Rai Sport.

“Kami harus lebih cepat menggerakkan bola dan mencari celah satu lawan satu. Bagaimanapun, saya mengucapkan selamat kepada Napoli, karena strategi mereka terbukti terbayar, mereka menang."kata Conte.

“Derby (lawan AC Milan) itu mengambil banyak energi, baik fisik maupun psikologis. Saya membuat lima perubahan dari hari Minggu, tetapi Napoli mengalahkan Juventus, Lazio dan Liverpool musim ini,  itu artinya  mereka mendapatkan kualitas. Saya mengatakan setelah Juventus, Napoli memiliki skuad yang mengesankan di Serie A. "ujarnya.

Pertanyaan adalah, mengapa Inter Milan mampu dinetralkan serangannya jika dibandingkan ketika Inter Milan bangkit dari ketinggalan 2-0 saat mengalahkan AC Milan 4-2?

“Milan bermain lebih menyerang dengan ruang terbuka di satu sisi dan lainnya. Tidak ada ruang hari ini, karena Napoli memainkan permainan yang sangat taktis."

“Gennaro Gattuso pintar, menunggu dan melakukan serangan balik. Kami memiliki peluang dan itu akan menjadi hasil yang adil jika kami bermain seri.

Christian Eriksen turun dari bangku cadangan untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved