Breaking News:

La Liga Spanyol

Barcelona Diizinkan Rekrut Pemain Baru di Luar Jendela Transfer Musim Dingin

ederasi Sepakbola Spanyol atau Federacion Espanola de Futbol (RFEF) dan La Liga telah memberikan Barcelona izin untuk menandatangani pemain

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
JOSEP LAGO / AFP
Pemain depan Barcelona asal Prancis Ousmane Dembele (kanan) dan Lionel Messi (kiri) saat pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara FC Barcelona dan Borussia Dortmund di Camp Stadion Nou di Barcelona, pada 27 November 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM -- Federasi Sepakbola Spanyol atau Federacion Espanola de Futbol (RFEF) dan La Liga Spanyol telah memberikan Barcelona izin untuk menandatangani pemain pengganti darurat untuk Ousmane Dembele yang cedera di luar jendela transfer.

Dilansir Tribunjogja.com Sky Sports, Berdasarkan pada izin yang diberikan itu, Barcelona kini menargetkan Willian Jose dari Real Sociedad.

Kantor berita Inggris mengklaim bahwa Willian Jose yang dikaitkan dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur selama jendela transfer musim dingin.

Kini dia menduduki daftar pemain yang bisa diharapankan Barcelona setelah mereka diberikan izin dari pemerintah Spanyol untuk melakukan penandatanganan darurat.

Dembele, tidak bermain untuk Barcelona sejak November dan sudah absen selama sisa musim ini setelah cedera hamstringnya kambuh saat latihan.

Aturan disana menyebutkan klub dapat merekrut seseorang dari tim domestik lain sebagai penganti, jika ada seorang pemain menderita cedera dan menghadapi periode absen lebih dari empat bulan.

Menurut peraturan liga, Barcelona memiliki 15 hari untuk menyelesaikan kesepakatan untuk membawa pengganti Ousmane Dembele yang cedera.

Jose pemain incaran Barcelona, telah mencetak 53 gol dalam 132 penampilan untuk Real Sociedad setelah bergabung dari klub Uruguay Deportivo Maldonado pada 2016 dengan biaya transfer yang dilaporkan € 6 juta.

Ousmane Dembele Cedera Parah Lagi, Tambahan Masalah Baru Lini Depan Barcelona

Ousmane Dembele
Ousmane Dembele (via bleacherreport.com)

Manchester United Masih Asingkan Odion Ighalo untuk Antisipasi Risiko Penyebaran Corona Virus

Saat ini dia bernilai sekitar € 30 juta, pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan akan menerima tawaran dari Barcelona 

Sebelumnya, pelatih Barcelona Quique Setien mengeluarkan peringatan keras kepada manajemen klub, bahwa pasukannya tidak cukup kuat untuk meningkatkan tantangan gelar di dua kompetisi.

La Porteria, kantor berita Spanyol melaporkan pada hari Rabu bahwa Setien tidak puas dengan kuad Barcelona pada saat ini.

Menurut laporan itu, Quique Setien mengatakan kepada direktur olahraga Barcelona Eric Abidal bahwa skuad yang saat ini lemah untuk sisa musim ini.

Sementara itu, Catalan dikatakan mencari berbagai opsi untuk memperkuat tim setelah tidak melakukannya di jendela transfer musim dingin.

Luis Suarez absen selama sisa musim ini karena cedera lutut hingga awal pekan ini, ditambah Ousmane Dembélé kambuh hingga absen lebih lama lagi.

Pada saat yang sama, presiden klub Josep Maria Bartomeu juga dilaporkan memberitahu stafnya untuk menyelesaikan penandatanganan baru sesegera mungkin. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved