Breaking News:

Mantan SPG Menderita Gangguan Jiwa, Nyanyikan Indonesia Raya Setiap Malam Jumat Kliwon

Pujiati sudah 20 tahun menderita gangguan jiwa. Mantan SPG asal Banyumas ini kerap mengamuk hingga punya kebiasaan menyanyikan lagu Indonesia Raya

Editor: Mona Kriesdinar
TRIBUN JATENG/PERMATA PUTRA SEJATI
Pujiati (48) sedang dirayu petugas medis Puskesmas Jatilawang yang sedang berada di sebuah ruang sempit berjeruji besi berukuran sekitar 1,5x2 meter di rumahnya, RT 05 RW 04, Desa Tunjung, Kecamatan Jatilawang, Selasa (11/2/2020) 

Pujiati sudah 20 tahun menderita gangguan jiwa. Mantan SPG asal Banyumas ini kerap mengamuk hingga punya kebiasaan menyanyikan lagu Indonesia Raya setiap malam Jumat Kliwon.

Wanita diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) terlihat masih ketakutan ketika dihampiri beberapa orang di rumahnya, Selasa (11/2/2020).

Pujiati (48) awalnya mendekam di sebuah ruang sempit berjeruji besi berukuran sekitar 1,5x2 meter di dalam rumahnya, RT 05 RW 04, Desa Tunjung, Kecamatan Jatilawang.

Kisah Mencekam Deki, Tersesat 5 Hari di Hutan Belantara Hingga Temukan Pondok Tak Berpenghuni

Petugas medis dari Puskesmas Jatilawang datang dan menemui Pujiati dimaksudkan untuk merayu serta mengajaknya keluar dari teralis besi yang menjeratnya itu.

Pujiati berteriak dengan mengeluarkan kata-kata yang tidak bisa dipahami.

Namun akhirnya, petugas dari Puskemas mengambil tindakan menyuntik Pujiati agar lebih tenang dan mau dibawa petugas.

Siapa Pujiati?

Pujiati diketahui lahir pada tahun 1972.

Kini usianya sudah menginjak 48 tahun.

Adik dari Pujiati, Watini (42) menceritakan bagaimana awal mula kejadian mengapa kakaknya bisa mengalami gangguan jiwa seperti sekarang ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved