Liga Champions

Jose Mourinho Tak Libur untuk Tottenham, Intip Langsung Permainan Leipzig Persiapan Liga Champions

Jose Mourinho menyiapkan jadwal pertandingan babak 16 Besar Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Leipzig Kamis (20/2/2020) pukul 03.00 WIB.

Jose Mourinho Tak Libur untuk Tottenham, Intip Langsung Permainan Leipzig Persiapan Liga Champions
GLYN KIRK / AFP
Ekspresi Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho saat pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Tottenham Hotspur dan Southampton di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 5 Februari 2020. 

Jose Mourinho Tak Libur untuk Tottenham, Intip Langsung Permainan RB Leipzig Persiapan Liga Champions

Tottenham Hotspur menjalani laga perdana di bawah asuhan Jose Mourinho melawan West 
Ham United, Sabtu (23/11/2019).
Tottenham Hotspur menjalani laga perdana di bawah asuhan Jose Mourinho melawan West Ham United, Sabtu (23/11/2019). (premierleague.com)

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memilih menggunakan waktu istirahat musim dingin untuk melihat gaya permainan RB Leipzig secara langsung.

Dia terbang ke Jerman melihat pertandingan Bundesliga Bayern Munich dan RB Leipzig akhir pekan kemarin.

Jurus itu digunakan Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho demi mempersiapkan pertandingan babak 16 Besar Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs RB Leipzig 

Keduanya dijadwalkan akan bertemu pada leg 1 babak 16 Besar Liga Champions Kamis (20/2/2020) pukul 03.00 WIB.

Jose Mourinho menyebut dia bisa menonton pertandingan melalui TV atau mengandalkan video analis tetapi Mourinho mengatakan tidak ada yang bisa dibandingkan dengan berada di stadion secara langsung.

Pada pertandingan itu, Bayern Munich dan RB Leipzig berakhir dengan hasil imbang 0-0.

"Ini sangat penting. Saya bisa melihat detail kecil. Bahkan pemanasan. Saya bisa melihat apa yang tidak diberikan TV dan video kepada saya. Untuk melihat pemanasan dan untuk melihat apa yang dilakukan pemain secara individual," katanya.

"Beberapa keterampilan yang kadang-kadang selama pertandingan disembunyikan. Ini intensitas yang berbeda. Ini pengalaman yang berbeda. Saya tidak bisa melewatkan kesempatan."

Dia mengatakan para pemain Tottenham Hotspur membutuhkan hari libur untuk tubuh dan jiwa pemain Tottenham Hotspur, tetapi tidak untuk dirinya.

Halaman
1234
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved