Breaking News:

Hotel HARRIS Solo Tawarkan Valentine Dinner Romantis di Roof Top

Hotel HARRIS Solo menawarkan program Valentine Dinner dalam rangka menyambut datangnya Hari Kasih Sayang 14 Februari 2020 mendatang.

ist
Hotel HARRIS Solo menawarkan program Valentine Dinner dalam rangka menyambut datangnya Hari Kasih Sayang 14 Februari 2020 mendatang. 

TRIBUNJOGJA.COM - Hotel HARRIS Solo menawarkan program Valentine Dinner dalam rangka menyambut datangnya Hari Kasih Sayang 14 Februari 2020 mendatang.

"Tahun ini temanya Carribean Romantic Dinner, ditawarkan dengan harga Rp 880.000/couple sudah termasuk 4 menu dari appetizer hingga dessert, termasuk Red Wine," terang General Manager Hotel HARRIS & POP Solo, Erwin James dalam rilis yang diterima tribunjogja.com.

Sembari menikmati makan malam, tamu akan dihibur oleh romantic live music dan couple dance romantic di roof top HARRIS Hotel Solo yang view pemandangan Kota Solo. Lokasi ini nanti akan disetting dengan tema bajak laut.

"Untuk even Valentine Dinner tahun ini kami batasi untuk 20 pasang, segmen yang kami sasar adalah kaum milenial. Kami tawarkan roof top sebagai venue untuk dinner, sekaligus memperkenalkan bahwa HARRIS Hotel & Conventions Solo memiliki viewing deck yang pas untuk spot foto," katanya lagi.

Selain itu,  HARRIS & POP! Hotel Solo telah menyiapkan berbagai promo diskon untuk menyambut bulan penyelenggaraan Solo Great Sale tahun 2020 ini. Solo Great Sale berlangsung dari 1 hingga 29 Februari.

Khusus untuk para tamu yang bertujuan ke Kota Solo, HARRIS Hotel & Conventions Solo memberikan promo diskon 10% untuk pemesanan kamar, dan tambahan diskon up to 10% bagi pemegang MTP Member.

"Selain diskon kamar, para tamu yang berkunjung ke HARRIS Hotel & Conventions Solo juga berhak mendapatkan diskon 10% untuk transaksi FB dan tambahan diskon 10% bagi tamu yang memiliki MTP Member," katanya.

POP! Hotel Solo tak mau ketinggalan, memberikan diskon 10% untuk pemesanan kamar serta tambahan diskon upto 15 % bagi pemegang MTP Member.

Selain mendapatkan diskon, para tamu juga berhak atas pengumpulan poin dengan nominal Rp 50.000/ 1 poin berlaku kelipatan.

Poin akan diundi diakhir periode dengan hadiah utama satu unit rumah ketika bertransaksi di tenan selama program berlangsung. (*)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved