Liga Italia

Fabio Cannavaro Sebut Juventus Tak Lagi Dominan Jika Dibandingkan Musim Lalu

antan pemain Juventus Fabio Cannavaro ikut buka suara soal kondisi Juventus yang tak lagi dominan di Liga Italia dan kompetisi yang lain di Eropa

Fabio Cannavaro Sebut Juventus Tak Lagi Dominan Jika Dibandingkan Musim Lalu
itasportpress.it
Fabio Cannavaro 

TRIBUNjogja.com --- Mantan pemain Juventus Fabio Cannavaro ikut buka suara soal kondisi Juventus yang tak lagi dominan di Liga Italia 

Dilansir Tribunjogja.com dari Football Italia, Fabio Cannavaro yang kini menjadi Pelatih Guangzhou Evergrande mengatakan meski tak lagi dominan, Juventus masih jadi tim papan atas.

Sesuai data pertandingan terakhir, Juventus sudah dua kali kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka dalam rangkaian perburuan gelar Juara Liga Italia.

Mantan pemain internasional Italia itu juga menyebut Juventus kehilangan sebagian dari supremasi mereka di Italia.

"Juventus tidak lagi dominan seperti musim lalu, tetapi mereka masih teratas," kata Cannavaro kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dan di Eropa ( Liga Champions ) saya tidak berpikir Juventus akan terhambat dengan Lyon."

“Juventus hanya perlu menyiapkan pemain terbaik mereka, apalagi klub telah banyak berinvestasi untuk memenangkan Liga Champions, hanya butuh bersabar"

Pelatih berusia 46 tahun itu mengungkapkan bahwa ia merasa senang menyaksikan trisula Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo bersama-sama.

Tetapi harus diakui ketiga pemain bintang itu bisa menjadi "beban" bagi Nyonya Tua.

“Saya hanya bisa berbicara dari luar, sebagai penonton. Pelatih melihat mereka setiap hari dan mengetahui kondisi dan setiap detail, ”tambah Cannavaro. ( Tribunjogja.com )

Manager Liverpool Ditantang untuk Jadi Manager of The Year Liga Inggris Musim Ini

Pelatih Juventus Maurizio Sarri saat Pertandingan Liga Italia Serie A Hellas Verona vs Juventus pada 8 Februari 2020, di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona.
Pelatih Juventus Maurizio Sarri saat Pertandingan Liga Italia Serie A Hellas Verona vs Juventus pada 8 Februari 2020, di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Tarik Ulur Inter Milan Nego Pemain Muda MU Tahith Chong, Nerazzurri Siapkan Dana Segini

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved