Liga Indonesia

Seto Nurdiyantoro Ungkap Kendala PSIM Jogja Datangkan Pemain Senior

Hampir sepekan PSIM Jogja menjalani proses latihan sekaligus seleksi, pemain senior yang dinanti tak kunjung bergabung.

Seto Nurdiyantoro Ungkap Kendala PSIM Jogja Datangkan Pemain Senior
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro 

TRIBUNJOGJA.COM - Hampir sepekan PSIM Jogja menjalani proses latihan sekaligus seleksi, pemain senior yang dinanti tak kunjung bergabung.

Padahal, pelatih PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro sebelumnya mengungkapkan setidaknya butuh tiga pemain sarat pengalaman untuk kerangka tim yang tengah ia bangun.

Diakui Seto, ada beberapa kendala yang ia hadapi untuk mendatangkan pemain senior ke tim berjuluk Laskar Mataram. Meski komunikasi dengan sejumlah nama sudah terjalin sebelumnya.

PSIM Jogja Menangi Uji Tanding, Seto Nurdiyantoro Masih Punya Banyak Pekerjaan Rumah

"Komunikasi dengan beberapa senior sih ada ya, cuma saya tidak bisa pastikan juga. Artinya kalau belum ikut latihan juga saya tidak bisa menjamin. Bagaimana pun saya butuh pemain senior untuk mengendalikan iramanya, misal seperti itu. Ya ini lagi komunikasi, harapannya minggu depan sudah ada," kata Seto.

"Cuma ada beberapa kendala maksudnya ya mungkin tentang harga juga. Komunikasi ada beberapa pemain, tapi ya saya bilang kondisinya di PSIM sekarang berbeda dengan tahun kemarin, ini yang harus teman suporter juga pahami. Pemain lain yang diluar tahunya kondusi PSIM masih seperti tahun kemarin yang jor-joran. Musim ini tidak jor-joran tapi tetap ada target targetlah walaupun tidak sepeti tahun lalu," ungkap Seto.

Uji Tanding, PSIM Yogyakarta Menang 3-0 atas Rio Muda FC Bantul

Alhasil, andai keinginannya mendatangkan tiga pemain asing masih terkendala, Seto menyebut jumlah itu bisa berubah menyesuaikan kemampuan manajemen.

"Pemain muda mau trial kita undang pun tidak masalah, kalau pun Liga 3 kemampuannya oke juga buat saya tidak masalah," pungkas Seto.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved