Breaking News:

MotoGP

Yuk Intip 5 Motor Tim yang Bakal Bersaing di MotoGP 2020, Mana Favoritmu?

Lima motor dan tim yang akan bersaing di MotoGP 2020, Honda, Yamaha, Suzuki, Petronas Yamaha SRT, dan Ducati. Mana favoritmu?

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana | Editor: Mona Kriesdinar
www.instagram.com/motogp
Pebalap Pramac Ducati, Jack Miller di seri Qatar musim lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Tes pramusim perdana di tahun 2020 akan diawali Jumat (7/2/2020) di sirkuit Sepang Malaysia. Kemudian akan dilanjutkan di sirkuit Losail, Qatar pada akhir Februari.

Pada awal Maret, seri pertama akan dilangsungkan di Qatar.

Menuju tes pramusim di Malaysia, beberapa pabrikan sudah secara resmi memperkenalkan motor dan dua pebalap yang akan bersaing di kelas premier.

Tribunjogja.com kali ini akan merangkumkan lima tim yang sudah memperkenalkan motor dan pebalap di MotoGP 2020.

Repsol Honda

Jakarta dipilih menjadi tempat peluncuran tim dan motor yang digunakan oleh Repsol Honda. Presentasinya sudah digelar pada Selasa (4/2/2020) lalu.

"Aku senang datang ke Indonesia lagi, atmosfer di sini tidak ada duanya dan luar biasa bisa merilis hasil usaha kami untuk 2020. Perilisan ini selalu menjadi penting untuk membantu kami kembali ke ritme musim," ungkap juara dunia delapan kali, Marc Marquez

"Bersama dengan HRC (Honda Racing Corporation) dan Repsol kami telah meraih hal-hal luar biasa dan melanjutkan kesuksesan ini adalah sumber motivasi besar untukku, dan aku sekarang tak sabar untuk memulai musim selanjutnya dan berkompetisi lagi dengan RC213V," lanjutnya.

Monster Energy Yamaha MotoGP

Juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi dan pemenang dua seri di musim 2019, Maverick Vinales berpose dengan baju balap berwarna biru yang menjadi andalan Yamaha MotoGP dengan motor baru YZR-M1, yang tampilannya hampir identik dengan musim lalu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved