Breaking News:

Tribun Jogja TV

Launching Jogja Fashion Week 2020 di Jogja Expo Center (JEC)

Jogja Fashion Week (JFW) kembali digelar tahun ini pada 19-23 Agustus 2020 mendatang di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta.

TRIBUNJOGJA.COM - Jogja Fashion Week (JFW) kembali digelar tahun ini pada 19-23 Agustus 2020 mendatang di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta.

Penyelenggaraan JFW ke-15 tahun ini, PT Aira Mitra Media bersama Rumah Pentas Yogyakarta kembali dipercaya oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY untuk menyelenggarakan JFW.

Mengusung tema ‘Simfoni Mutumanikam’, JFW 2020 akan menggelar beberapa agenda kegiatan seperti pameran produk fesyen, produk unggulan daerah, seminar, temu bisnis, lomba desain busana, modeling, fotografi, karnaval dan peragaan busana.

Direktur Utama PT Aira Mitra Media Nurhadi mengatakan JFW 2020 akan menampilkan produk fesyen terbaru yang kreatif dan inovatif hasil rancangan para desainer mengangkat budaya Indonesia.

"Menghadirkan total 105 desainer yang akan terbagi dalam show sore dan show malam dengan berbagai jenis busana," ujarnya dalam launching JFW di JEC pada Rabu (5/2/2020) sore. (*)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved