Breaking News:

Viral Video 3 Murid SD Mengaku Lolos dari Penculikan, Pelaku Cegat Korban Pakai Mobil di Jalan Sepi

Video kesaksian murid-murid Sekolah Dasar (SD) yang mengaku lolos dari aksi penculikan menghebohkan warga Grobogan Jawa Tengah.

KOMPAS.COM/PUTHUT DWI PUTRANTO NUGROHO
DE (10), AD (10) dan RS (10), pelajar kelas IV SDN Jetis, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah didampingi gurunya saat ditemui di ruang guru SDN Jetis, Kamis (6/2/2020). 

Viral Video 3 Murid SD Mengaku Lolos dari Aksi Penculikan, Pelaku Mencegat Korban Pakai Mobil di Jalan Sepi

TRIBUNJOGJA.COM - Video kesaksian murid-murid Sekolah Dasar (SD) yang mengaku lolos dari aksi penculikan menghebohkan warga Grobogan Jawa Tengah.

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik yang diunggah akun Facebook David Rian, tampak tiga bocah begitu fasih dan kompak menjawab pertanyaan para gurunya saat dimintai keterangan di ruang guru SDN Jetis.

Video kesaksian para siswa kelas IV yang berhasil lolos dari penculikan sekawanan penjahat viral di jagat maya.

DE (10), AD (10) dan RS (10), pelajar kelas IV SDN Jetis, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah didampingi gurunya saat ditemui di ruang guru SDN Jetis, Kamis (6/2/2020).
DE (10), AD (10) dan RS (10), pelajar kelas IV SDN Jetis, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah didampingi gurunya saat ditemui di ruang guru SDN Jetis, Kamis (6/2/2020). (KOMPAS.COM/PUTHUT DWI PUTRANTO NUGROHO)

Percobaan penculikan itu menimpa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jetis, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 

Salah satu siswa bahkan mempraktikan bagaimana mereka berusaha lolos dari upaya penculikan.

Video itu didokumentasikan sesaat setelah ketiga siswa yang merupakan teman sebangku itu luput dari upaya penculikan.

"Benar, video yang viral di media sosial adalah rekaman tiga murid kami yang bersaksi telah selamat dari aksi penculikan," kata Kepala SDN Jetis, Anggarini Sri Sugati saat ditemui Kompas.com di ruang kerjanya, Kamis (6/2/2020).

FAKTA di Balik VIRAL Penculikan Bayi di Pasuruan Jawa Timur, Pengakuan Sang Ibu dan Cerita Rekayasa

Dijelaskan Rini, dari pengakuan tiga anak didiknya itu, aksi penculikan diketahui terjadi pada Rabu (5/2/2020) sekitar pukul 06.30 WIB.

Ketika siwa berinisial DE (10), AD (10) dan RS (10) tengah dalam perjalanan menuju SDN Jetis.

Halaman
123
Editor: Rina Eviana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved