Breaking News:

Nikita Mirzani Heran Istri Sajad Ukra Beberkan Isi Chat WhatsApp: Ini Kasusnya Sama Dipo Gue Bingung

Belum lama ini, Medina membeberkan isi percakapan pesan WhatsApp Nikita dengan Sajad Ukra di akun Instagram-nya.

www.instagram.com/nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani menjawab cibiran warganet soal gaya berpakaiannya. 

Nikita Mirzani Heran Istri Sajad Ukra Beberkan Isi Chat WhatsApp: Ini Kasusnya Sama Dipo Gue Bingung

TRIBUNJOGJA.COM - Presenter Nikita Mirzani baru saja bebas dari rutan Polres Jakarta Selatan setelah tiga hari ditahan. Saat ini, Nikita berstatus sebagai tahanan kota dimana ia wajib lapor dua kali seminggu.

Di tengah penahanan dirinya sebagai tersangka penganiayaan ke mantan suaminya Dipo Latief, Nikita Mirzani merasa heran dengan respon Medina Moesa, istri mantan suaminya Sajad Ukra, terhadap proses hukum yang sedang ia hadapi.

Pengalaman Nikita Mirzani Hidup 3 Hari di Tahanan, Lihat Tikus Gede-gede hingga Kucing Kawin
Pengalaman Nikita Mirzani Hidup 3 Hari di Tahanan, Lihat Tikus Gede-gede hingga Kucing Kawin (Kompas.com/Baharudin Alfarisi)

"Ya lagian ini kan kasusnya berbeda ya. Ini kan kasusnya sama Dipo, kenapa yang senang bininya Sajad Ukra, gue juga bingung," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (5/2/2020).

Belum lama ini, Medina membeberkan isi percakapan pesan WhatsApp Nikita dengan Sajad di akun Instagram-nya.

Dalam percakapan itu, Nikita terlihat meminta sejumlah uang kepada Sajad yang ingin bertemu dengan putra mereka, Azka. Namun, Nikita mengaku pesan itu sudah lama terjadi.

"Jadi aku tuh juga bingung, yang disebarin itu chat-chat tahun 2014-2015, itu kan sudah jadul, sekarang kan tahun 2020, Shay," ucap Nikita.

Pengalaman Nikita Mirzani Hidup 3 Hari di Tahanan, Lihat Tikus Gede-gede hingga Kucing Kawin

"Makanya dia sudah enggak ada lagi bahan untuk gimana cara menjatuhkan Nyai, susah sekali," lanjutnya. Nikita diketahui menikah dengan pria asal Selandia Baru, Sajad Ukra, pada Oktober 2013. Mereka kemudian resmi bercerai pada Februari 2015.

Sempat down

Senyum semringah boleh saja terlihat membingkai wajah Nikita Mirzani saat dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2/2020) terkait kasus dugaan penganiayaan.

Halaman
12
Editor: Rina Eviana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved